Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau

Lowu Dua Targetkan Juara Lomba Desa/Kelurahan

Lurah Lowu Dua, Meyta Ompi.

Mitra, detikawanua.com - Lomba Desa dan Kelurahan yang sementara giat-giatnya di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), membuat hampir semua masyarakat bahu membahu mempersiapkan kriteria yang diperlukan. Begitu juga dengan Kelurahan Lowu Dua, Kecamatan Ratahan, yang pada Selasa (21/03) siang tadi, kebagian mendapat kunjungan tim penilai lomba desa/kelurahan dari kecamatan Ratahan.

"Saat ini baru lomba tingkat desa dan kelurahan, tapi target kami untuk juara baik tingkat kecamatan maupun kabupaten Mitra," terang Lurah Lowu Dua Meyta Ompi.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan, pihaknya sudah memberikan yang terbaik untuk lomba kali ini, meskipun di kelurahan yang dipimpinnya sementara ada pekerjaan proyek pelebaran jalan, tapi antusias masyrakat mempersiapkan kebutuhan lomba sangat tinggi.

"Saya apresiasi seluruh perangkat pemerintah Lowu Dua beserta masyarakat yang sudah bekerja semaksimal mungkin, bekerja untuk lomba desa dan kelurahan tingkat kecamatan," ucap Ompi.

Sementara itu, tim penilai yang terdiri dari pihak kecamatan Ratahan, PKK kecamatan Ratahan, Dinkes Mitra, serta UPTD Dinas Pendidikan, mengapresiasi kinerja dari kelurahan Lowu Dua. Sehingga diharapkan mampu mempertahankan dan meningkatkan kinerja yang ada.

Proses Penilaian Administrasi Kelurahan Lowu Dua.

"Lowu Dua selalu menjadi yang pertama jika diminta untuk memasukkan data terkait PKK. Diharapkan jangan hanya dalam rangka lomba hingga bekerja maksimal, namun harus tetap dipertahankan," terang penilai perwakilan PKK kecamatan.

Hal yang sama juga dikatakan oleh Kasie PMD kecamatan Ratahan, Nikolina Uway yang mengatakan, meskipun sementara pekerjaan pelebaran jalan, tetapi penilaian untuk Lowu Dua sangatlah memuaskan dan membanggakan.

"Secara umum kami penilai merasa bangga kepada Lowu Dua, mulai dari penjemputan di lokasi, serta kerja sama perangkat yang ada dalam lomba sangat terlihat. Hal tersebut tentunya sangat penting dalam penilaian lomba," ungkap Uway.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Rabu, 22 Maret 2017 ,

0 komentar for "Lowu Dua Targetkan Juara Lomba Desa/Kelurahan"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional