Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau

Keasistenan III Gelar Raker Guna Peningkatan Kinerja ASN di Pemkab Minahasa

Foto bersama usai rapat.

Minahasa, detiKawanua.com - Bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH sebagai pimpinan Keasistenan III Sekretaris Daerah Kabupaten (Setdakab) Minahasa mengadakan rapat kerja dalam rangka memantapkan tugas pokok dan fungsi di Sekretariat Daerah, Selasa, (24/01).

Turut hadir Kabag Humas dan Protokol Minahasa Drs Moudy L Pangerapan MAP, Kabag Organisasi Minahasa Basaria TDL Gaol SE MSi MKom, Kabag Umum Minahasa Drs Jhon H Tendean, yang adalah bagian dari Keasistenan III Setdakab beserta seluruh staff.

Membuka rapat kerja ini, Asisten Administrasi Umum menyampaikan selamat kepada para kabag dan kasubag yang sudah dilantik dan bergabung di keasistenan III.

"Orang-orang yang terpilih dan telah dilantik ini adalah orang-orang yang terbaik untuk meningkatkan kinerja yang ada di Sekretariat Daerah," ucap Asisten III.

Lanjutnya, berkaitan dengan disiplin pegawai agar pimpinan bagian menerapkan pengawasan melekat untuk mengotrol kinerja pegawai di masing-masing bagian. "Kalau tidak melaksanakan tugas dengan baik maka akan dikenakkan sanksi. Disiplin itu harus datang dari diri sendiri, jadilah contoh dan teladan kepada teman-teman yang ada di keasistenan lain bahkan yang ada di Kabupaten Minahasa," terangnya.

Dirinya juga meminta seluruh ASN di Keasistenan III Setdakab Minahdasa untuk menerapkan budaya malu dalam bekerja. "10 budaya malu ini, yaitu 1. Malu tidak masuk kerja, 2. Malu datang terlambat, 3. Malu pulang lebih awal/cepat, 4. Malu berpakaian tidak rapi, 5. Malu ruangan tidak bersih, 6. Malu kerja tidak benar, 7. Malu banyak bicara sedikit kerja, 8. Malu meja berantakan, 9. Malu ngobrol dalam ruangan, dan 10. Malu mengambil hak orang lain, harus kita terapkan dalam seluruh aktivitas kita di sekretariat daerah," papar Rumagit.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Bagian Humas dan Protokol berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan dan mengajak seluruh pegawai untuk bersinergi. "Mari jaga kekompakkan, bekerja sama serta berkoordinasi dengan baik untuk menunjang kerja pimpinan dan kesuksesan kita bersama," ujar Kabag Pangerapan.

Begitupun Kabag Organisasi dan Kabag Umum mendukung segala program dengan mengedepankan komitmen kerja dan meberikan pelayanan terbaik.

Di akhir rapat kerja ini, Asisten III mengajak agar setiap bagian untuk bekerja dengna baik sebagai suatu Tim dan bersama mensukseskan Pesona Minahasa, Visit Minahasa 2017.

Keasistenan III ini membidangi Administrasi Umum yang membawahi empat bagian di Setdakab Minahasa, yaitu : Bagian Humas dan Protokol, Bagian Organisasi, Bagian Tata Usaha Pimpinan dan Keuangan, serta Bagian Umum.

(*/Sandy)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Selasa, 24 Januari 2017 ,

0 komentar for "Keasistenan III Gelar Raker Guna Peningkatan Kinerja ASN di Pemkab Minahasa"

BERITA TERBARU

MITRA

TALAUD

KOTAMOBAGU

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional