Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Pratinjau
Pratinjau

Diskominfo Segera Lakukan Pendataan Blank Spot Area

Kadiskominfo Mitra, Made Alit SP.

Mitra, detiKawanua.com - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kabupaten Minahasa tenggara (Mitra), Made Alit SP menyatakan, saat ini Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang dipimpinnya segera  melakukan pendataan area blank spot.

"Kita akan memulai dengan program penataan dan diutamakan untuk mendata lokasi blank spot atau tidak mendapat sinyal," terang Alit, Senin (23/01).

Lanjutnya, untuk Mitra masih banyak lokasi yang tidak terjangkau atau tercover oleh jaringan dari provider- provider yang ada, sehingga masih sering timbulnya keluhan dari masyarakat.

"Diskominfo akan memulai dengan pendataan jumlah dan jenis provider yang ada di Mitra, karena hal ini sangat penting apalagi di era internet seperti ini," ucapnya.

Lebih lanjut, Alit juga mengatakan, pihaknya akan menampung aduan masyarakat terkait keluhan-keluhan terhadap penyedia provider yang ada di Mitra, sehingga masyarakat Mitra bisa menikmati layanan yang maksimal.

"Nantinya kami akan terbuka untuk masyarakat baik keluhan ataupun saran, terlebih untuk pelayanan provider yang ada sehingga pihak kominfo bisa menindaklanjuti," bebernya. 

Ditambahkannya di era sekarang, layanan Internet dari setiap provider juga harus ditinggkatkan, dikarenakan internet sudah suatu kebutuhan di masyarakat.

"Kami akan tekankan ke pihak provider agar kualitas pelayanan terlebih untuk jangkauan internet diperhatikan, karena penyebaran informasi lewat internet sangat diperlukan," pungkas Alit, yang juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati James Sumendap SH yang mempercayakan dirinya sebagai Kadiskominfo tanpa melihat latar belakang Suku, Agama maupun Ras.

(Indri)

Di Postkan Oleh Info detiKawanua | Senin, 23 Januari 2017 ,

0 komentar for "Diskominfo Segera Lakukan Pendataan Blank Spot Area"

BERITA TERBARU

KESEHATAN

SOSIALBUDAYA

Lingkungan

Internasional