Pimpin Apel Kerja Terakhir, Ini Pesan Bupati Untuk ASN Lingkup Pemda Boltim

  • Whatsapp

Boltim, detiKawanua.com – Apel Kerja Terakhir Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Salim Landjar SH yang dilaksanakan dihalaman Kantor Bupati pada Senin 15 Februari 2021.

Bupati dalam sambutannya, menyampaikan ┬áterima kasih kepada seluruh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Aparatur Sipil Negara (ASN) dan para honorer yang berada dilingkup Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur atas pengabdian dan tanggumjawab yang selama ini diberikannya. Sehingga beban kerja yang kita jalankan terasa ringan “Saya sangat bersyukur bisa bersama-sama kalian kurang lebih 10 tahun menjabat sebagai Bupati Kalian. Saya sampaikan terima kasih,” ucap, Bupati.

Bacaan Lainnya

Adapun terkait dengan pekerjaan yang belum diselesaikan, Bupati mengingatkan agar segera menyelesaikan karena mengingat pentingnya dokumen yang perlu diselesaikan, baik dalam penandatangan dokumen ataupun hal yang belum terselesaikan.

Bupati juga menyampaikan, rasa syukur karena selama menjabat sebagai Bupati Boltim, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur banyak mendapat penghargaan dan termasuk mendapatkan WTP yang berulang kali diraih oleh Pemerintah Boltim yang tak luput dari kerja keras dari para Kepala SKPD ASN yang selalu memberikan hasil terbaik untuk Boltim yang sama kita cintai.

“Saya mengingatkan, kepada seluruh ASN agar selalu terapkan displin kerja, tekad belajar, dan kerja keras sebagai ASN yang profesional,” ujar, Eyang sapaan akrab Bupati Boltim.Dalam sambutan terkahir, kembali mengatakan ucapan terima kasih dan permohonan maaf atas ketidaknyamanan baik dalam tugas sehari-hari sebagai pimpinan koordinator atau selaku Bupati Boltim yang hampir 10 tahun memimpin dan bersama-sama kalian.

Turut hadir dalam Apel kerja terkahir Bupati Boltim, Sekretaris Daerah (Sekda) Assisten 1, II dan III seluruh Kepala SKPD, ASN dan honorer dilingkup Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur.

(Fidh)

Pos terkait