Tim Kesehatan Lapangan, Bantu Satgas TMMD Kodim Kudus Tetap Sehat

  • Whatsapp

Kudus, detiKawanua.com – Dalam keterlibatannya di pelaksanaan TMMD Reg 107 Kodim 0722/Kudus, peran Team Kesehatan Lapangan selalu siaga dan standbay 24 jam untuk melanyani kesehatan prajurit. Sabtu (04/4/20)

Kesiapan mobil ambulance juga sangat diperlukan, dalam kondisi darurat dapat mempercepat proses evakuasi permasalahan yang ada dilapangan kalau terjadi hal yang emergensi, anggota satgas juga bisa melakukan kontrol cek kesehatan dan tensi sebagai upaya pencegahan apabila ada yang terasa sudah tidak enak badan. Sehingga dalam melaksanakan pengerjaan pembangunan jalan sepanjang 900 meter, kondisi kesehatan prajurit selalu fit.

Bacaan Lainnya

Pelda Purnadi, salah satu Team Kesehatan Lapangan berikut mobilnya dari Rumah Sakit Kartika Husada Kudus, bersiaga penuh untuk selalu berada dilokasi TMMD Kodim Kudus di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, dalam upaya melayani apabila terjadi kendala dilapangan atau tiba-tiba ada anggota satgas yang sakit.

“Saya bersama team akan selalu siaga menemani anggota satgas TMMD Kodim Kudus selama melaksanakan tugas, serta menangani dan melayani apabila ada keluhan yang dirasakan, saya harap segera berobat”, jelas Pelda Purnadi.

(PendimKudus)

Pos terkait