Tanggapan Petinggi Desa Kedungsari Saat Kunjungan Orang Nomor Satu Di Jajaran Kodam IV/Diponegoro

  • Whatsapp

Kudus, detiKawanua.com – Pagi menjelang kedatangan kunjungan kerja Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Muhammad Effendi SE. MM yang akan meninjau lokasi pengecoran jalan, Di saat itu Petinggi Desa Kedungsari Bapak Sukoyo tepatnya di Dusun Talun nampaknya sudah bersiap – siap untuk menyambut orang nomor satu di jajaran Kodam IV/ Diponegoro tersebut. Rabu (8/4/20)

Saat kami konfirmasi tentang kunjungan kerja Pangdam IV/Diponegoro di lokasi pengecoran jalan, Sukoyo menyampaikan kepada kami bahwa pengecoran jalan penghubung antara Dukuh Talun menuju ke jalan perbatasan wilayah Kabupaten Jepara. “Memang jalan tersebut sangat dinantikan oleh masyarakat Desa Kedungsari, sudah lama warga kami menanti kapan jalan tersebut tersentuh pembangunan,” ungkap Sukoyo selaku Kades.

Bacaan Lainnya

Sukoyo juga akan menyampaikan terima kasih kepada Pangdam IV/Diponegoro yang akan datang karena sudah membantu desanya menjadi sasaran TMMD Kodim Kudus.

“Saya akan mewakili seluruh warga Desa Kedungsari, untuk menyampaikan terima kasih kepada Bapak Panglima beserta jajarannya yang sudah melaksanakan pembangunan di desa kami. Hal ini sangat bermanfaat dan sangat membantu kami,” tandasnya saat di konfirmasi.

(PendimKudus)

Pos terkait