Satgas TMMD Bantu Perbaiki Mushollah Darunnajah

  • Whatsapp

Kudus, detiKawanua.com – Guna dalam melaksanakan kegiatan beribadah lebih nyaman dan aman anggota satgas TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari kini sedang membantu warga dalam mengerjakan perbaikan Mushalla Darunnajah, Rabu (08/4/20).

Sebagai insan yang beragama satgas TMMD yang beragama Islam merasa terpanggil disekitar proyek TMMD ada renovasi Mushalla sehingga ini bisa menjadi kesempatan untuk menyumbangkan tenaga dalam perbaikan mushalla tersebut.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Kopda Sutaryo salah satu anggota satgas TMMD didesa Kedungsari yang ikut merenovasi mushalla Darunnajah menuturkan, kegiatan ini adalah bagian dari dharma bhakti kami selaku anggota TNI yang ditugaskan di daerah operasi bhakti teritorial semacam TMMD apalagi ini perbaikan tempat ibadah umat Islam yaitu Mushalla.

Bapak Sholeh selaku panitia perbaikan mushalla Darunnajah mengatakan, perbaikan mushalla ini dilaksanakan dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dan momentumnya pas bersamaan dengan proyek TMMD dan seakan gayung bersambut Bapak bapak TNI pun siap sedia membantu dalam merenovasinya hingga bangunan nantinya bisa rampung dengan indah dan nyaman.

(Pendim Kudus).

Pos terkait