Putus Mata Rantai Covod-19, Satgas TMMD Kodim Kudus Bagikan Masker Kepada Warga

  • Whatsapp

Kudus, detiKawanua.com – Dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19), Satgas TMMD Reg 107 Kodim 0722/ Kudus bagikan masker pada masyarakat demi langkah pencegahan. Rabu (08/04/20)

Langkah membagikan masker kepada warga masyarakat adalah sebagai upaya langkah pencegahan memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Hal ini sesuai anjuran pemerintah, bagi masyarakat yang sedang beraktifitas keluar rumah agar menggunakan masker.

Bacaan Lainnya

Sertu Suyono, anggota satgas TMMD Kodim Kudus yang ikut membagikan masker kepada masyarakat, menghimbau agar apabila beraktivitas keluar rumah harus selalu menggunakan guna mencegah dan mengantisipasi penularan Covid-19.

“Masker yang kita bagikan ini adalah masker jenis kain. Masker kain bisa kita bersihkan atau dicuci, masker kain digunakan tidak lebih dari empat jam rendam masker kain yang telah dipakai di air sabun, lalu dicuci,” terangnya .

Dengan dibagikan masker ini, Masyitoh (48) warga Rt 02/V Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus mengatakan, dirinya sangat terbantu dengan pembagian masker yang dilakukan TNI, karena sekarang masker susah didapat. Dengan masker ini keluarga saya bisa lebih tenang dan semoga bisa terhindar dari penyebaran virus Corona.

(PendimKudus)

Pos terkait