Pengerjaan Monumen/Tugu Prasasti TMMD Terus di Kebut

  • Whatsapp

Kudus, detiKawanua.com – Anggota Satgas TMMD Reguler 107 Kodim 0722/Kudus yang diterjunkan di Desa Kedungsari dari Yonif 410/Alugoro terus mengebut pengerjaan Monumen/Tugu Prasasti TMMD, Sabtu (04/4/20).

Pembangunan monumen atau tugu prasasti TMMD dimaksudkan untuk menandai dan mengingatkan bahwa ditempat ini pernah dilaksanakan pembangunan jalan penghubung sepanjang 900 meter di Desa Kedungsari yang dikerjakan dalam proyek TMMD Reguler 107 Kodim 0722/Kudus tahun 2020.

Bacaan Lainnya

Pasiter Kodim 0722/Kudus Kapten Arh Suprapto mengatakan, sebagai tindak lanjut proyek TMMD, pembangunan monumen/tugu prasasti harus dilaksanakan karena sebagai wujud peringatan dan menunjukkan kepada publik bahwa di Desa Kedungsari pernah ada proyek TMMD Reguler 107 serta sebagai identitas kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang tidak akan terpisahkan.

Kedepannya agar warga masyarakat Desa Kedungsari setelah pembuatan tugu prasasti ini selesai diharapkan bisa menjaga dan merawatnya jangan sampai disalahkan gunakan misalkan dicorat coret tentu ini akan menjadi pemandangan yang tidak elok serta bisa mengurangi kewibawaan hasil hasil pembangunan proyek TMMD,” tutupnya.

( Pendim Kudus).

Pos terkait