Jalan Indah Untuk Warga Kedungsari Dari Satgas TMMD

  • Whatsapp

Kudus, detiKawanua.com – Jalan Usaha Tani (JUT) yang dibuat Satgas TMMD akan menjadi primadona di Desa Kedungsari. Kamis (2/4/20)

Tentara Manunggal Membangun Desa Reg Ke -107 di Desa Kedungsari dalam membuat (JUT) Jalan Usaha Tani sepanjang 900m dihimpit bukit dan sawah sebelah kanan kirinya inilah yang menjadikan jalan yang di bangun oleh Satgas TMMD akan menjadi jalan yang indah bila jadi nanti.

Bacaan Lainnya

“Memasuki jalan usaha tani sebelah kiri adalah para petani yang menanam laos, kunir, nampak hijau sekali sedangkan sebelah kanan masih banyak pohon rambutan,mangga.adalah “prajurit dua bayu bahwa jalan ini kalau sudah jadi akan rame karena keindahan alamnya yang masih asri,” ucapnya.

Keindahan alam serta keramahan warganya di Desa Kedungsari menjadikan Satgas TMMD Reg Ke-107 merasa di rumah sendiri kebersamaan dalam membuat jalan usaha tani yang diharapkan masyarakat sebentar lagi jadi tinggal menghitung hari ini merupakan bentuk keberhasilan dalam kemanunggalan Satgas TNI bersama warga Desa Kedungsari.

(PendimKudus)

Pos terkait