Berbagai Komponen Masyarakat, Bersama Wujudkan Pembangunan Melalui TMMD Kudus

  • Whatsapp

Kudus, detiKawanua.com – Dalam pengerjaan pembangunan betonisasi jalan penghubung program TMMD Reg 107 Kodim 0722/Kudus, tak henti-hentinya mendapat dukungan dari berbagai komponen masyarakat dan ormas. Kamis (02/04/20).

Dalam mensukseskan program TMMD Kodim Kudus, dukungan dari berbagai komponen masyarakat dan ormas terus mengalir. Dapat dilihat setiap harinya di lokasi TMMD selalu hadir ormas-ormas yang selalu membantu dan bekerja gotong rotong berbaur dengan satgas TMMD di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus.

Bacaan Lainnya

Suroso (41), salah satu ormas dari Pemuda Pancasila yang dengan semangat bekerja di lokasi TMMD mengatakan, ia selaku pemuda dengan sekuat tenaga akan selalu mendukung dan menyukseskan program TMMD ini, karena program ini sangat bermanfaat dan hasilnya langsung di rasakan oleh masyarakat.

“Dengan kehadiran pemuda dan semua komponen masyarakat akan menjadi pemicu semangat bagi seluruh warga masyarakat. Sekaligus memberikan contoh kepada warga secara langsung dalam hidup bergotong royong demi memajukan desanya,” tambahnya.

(PendimKudus)

Pos terkait