TNI Gandeng Tim Medis Sukseskan TMMD Kodim Kudus

  • Whatsapp

Kudus, detiKawanua.com – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0722/Kudus Mayor Inf Bambang Susilo sengaja menggandeng dengan pihak RS (Rumah Sakit) Kartika Husada Kudus di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog untuk di siagakan keberadaan personil dan alat peralatan medis untuk menjaga kesehatan Satgas TMMD selama melaksanakan tugas mendukung TMMD Reguler Ke -107 Kodim Kudus. Kamis (26/3/20)

Dikatakan Kasdim, sekarang lagi musim wabah penyakit yang mematikan, dengan menyikapi perkembangan situasi yang saat ini sedang berkembang makan kami dari pihak Satgas TMMD Kodim Kudus mengajak Tim Medis untuk berjaga – jaga atau antisipasi apabila kemungkinan terjadi di lapangan akan segera di tangani yang lebih berkompeten.

Muat Lebih

“Juga Sebaliknya dari pihak RS Kartika Husada Kudus. Kami akan selalu siap untuk mendampingi para anggota Satgas di lokasi sasaran fisik dalam melaksanakan tugas TMMD ini dan juga akan menjamin kesehatan mereka,” tambah dr Mutiara Nilam Sari.M.M.R

Tidak hanya itu saja, menurut Kasdim kembali, peran di bidang kesehatan sebagai pendukung sangatlah penting guna menjaga kesehatan setiap orang.

“Jadi, bukan hanya aparat TNI saja. Tim Medis juga memiliki peran untuk mewujudkan kenyamanan dan kesehatan di masyarakat khususnya warga Kedungsari. TNI bersama Tim Medis,sukseskan TMMD ini,” imbuh Kasdim.

(PendimKudus)

Pos terkait