Tidak Mau Ketinggalan, Anak-anak Bantu Satgas TMMD

  • Whatsapp

Kudus, detiKawanua.com – Selama pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler Ke -107 Tahun 2020 Kodim 0722/Kudus. Nampak sekali anak-anak turut serta dan tidak mau ketinggalan dalam membantu di lokasi kegiatan sasaran fisik di Dukuh Talun Desa Kedungsari hal ini menambah semangat Satgas TMMD dalam bekerja dengan melaksanakan pengecoran jalan sepanjang 900 meter. Kamis (26/3/20)

Semangat Satgas TMMD Reg Ke-107Ke-107 Kodim Kudus di Desa Kedungsari dalam pengecoran Jalan Usaha Tani tersebut rupanya mendapat perhatian Anak-anak diwaktu mereka libur sekolah adalah Dimas anak kelas V SD1, kedungsari.

Muat Lebih

“Saya mau bantu bapak TNI,” ucapnya, bersama temanya yang nampak malu.

Di saat kegiatan pengambilan material, anak-anak kelihatannya tidak mau ketinggalan karena ingin sekali ikut serta membangun jalan desanya meskipun demikian faktor keamanan tetap terjaga, “Kami bangga kepada mereka dan selalu menjaga dan memperhatikan Anak-anak disini,” ucap Koptu Hariyadi Provost Anggota 410/ Alugoro Pati.

Sementara itu, Kapten Inf Ibnu selaku Perwira Pengawas di lapangan, menyebutkan di lokasi sasaran fisik bahwa tekad Satgas TMMD dalam membangun jalan yang sedang di kerjakan dengan warga setempat merupakan jalan penghubung dari Dukuh Talun ke Dukuh Mudal Rejo semua ini bisa terlaksana.

“Berkat dukungan seluruh lapisan masyarakat, terutama warga Dukuh Talun, dimana warganya bukan hanya orang tua juga para pemudanya yang ikut dalam pembangunan jalan, namun semangat anak -anak juga turut mewarnai dalam pembangunan tersebut,” pungkas Kapten Inf Ibnu.

(Pendim Kudus)

Pos terkait