Karya Tim Kreatif Satgas TMMD “Perpustakaan Keliling” Hadirkan Keceriaan

  • Whatsapp

Kudus, detiKawanua.com – Dengan kesabaran dan semangat untuk berbuat yang terbaik, tanpa kenal lelah anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107, di Dukuh Talun desa kedungsari kecamatan gebog, berkeliling dari satu tempat ke tempat yang lain, guna menarik minat baca khususnya Anak-anak. Sabtu (21/03/20).

Menurut penjelasan salah satu anggota Tim Kreatif satgas TMMD kodim 0722/kudus, serda Surisyanto menuturkan, dengan niat dan semangat untuk menarik minat baca Anak-anak, kami setiap hari berkeliling ke seluruh pelosok desa kedungsari yang cukup luas, dari satu tempat ke tempat lainnya.

Muat Lebih

“Tentunya dengan ke hadiran perpustakaan keliling membuat Anak-anak menyambut dengan ceria, karena buku yang tersedia cukup bahnyak dan lengkap, dan waktunya sangat tepat, saat Anak-anak belajar di rumah,” jelas Bapak Suris.

Dengan semangat dan tidak mengenal lelah demi mewujudkan Anak-anak yang gemar membaca, Tim Kreatif satgas TMMD setiap hari selalu berkeliling, mengajak semua lapisan Masyarakat khususnya Anak-anak dan Pelajar untuk lebih gemar membaca, karena dengan membaca jendela dunia akan terbuka, sehingga kunci sukses akan dapat di raih. (Pendimkudus)

Pos terkait