Danramil 01/Kota, Pimpin Apel Penyeprotan Cegah Virus Cororna

  • Whatsapp

Kudus, detiKawanua.com – Dalam rangkaian kegiatan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107, di Dukuh Talun desa kedungsari kecamatan gebog kabupaten kudus, Satgas TMMD melakukan Bakti Sosil bersama Polri, Dinas Kesehatan dan Masyarakat melakukan penyemprotan cegah Corona ( covid-19).

Menurut penjelasan Danramil 01/kota, Kodim 0722/kudus, Kapt Inf Sukaryono menuturkan, bahwa dalam rangkain Program TMMD yang saat ini sedang berjalan, salah satunya kita gandeng Mitra terkait, untuk melaksanakan penyemprotan mencegah berkembangnya Virus Corona (Covid-19) di lokasi Pasar Kliwon kudus, setelah di lakukan penyemprotan di harapkan aktifitas di pasar kembali normal dan ekonomi kembali tumbuh. Kamis (26/3/20).

Muat Lebih

“Dengan di lakukan penyemprotan oleh Satgas TMMD bersama Mitra dan Masyarakat, di harapkan Masyarakat kembali tenang dan penyebaran virus Corona dapat di atasi, sehingga Masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti biasa, tentunya harus hidup sehat dan tetap menjaga kewaspadaan,” terang Sukaryono.
( Pendimkudus)

Pos terkait