Himakom UTSU Asah Kreatifitas Mahasiswa dalam Mading 3D Competition

  • Whatsapp

Mahasiswa Himakom UTSU Foto Bersama pada Kegiatan Mading 3D Competition 2015 di Coffee Island Cafe Megamall Mando. /Acan


Manado, detiKawanua.com – Sukses dengan acara Kompetisi Stand Up Comedy Campus, Himpunan Mahasiswa Program Studi Ilmu Komunikasi (Himakom) Universitas Teknologi Sulawesi Utara (UTSU) kembali mengasah kreatifitas Mahasiswanya dengan menggelar acara ‘Mading 3D Competition 2015’.

Muat Lebih

Acara yang dihelat di Coffee Island Cafe Megamall Manado pada Jumat (22/05) malam ini, diikuti oleh puluhan mahasiswa mewakili sejumlah Organisasi Kemahasiswaan UTSU.

Dibuka oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Drs Frans Lompoliuw SKom MM dan Dekan Fakultas Komunikasi Drs Alamin Pomayaan MSi, selanjutnya para peserta langsung memamerkan hasil karya masing-masing dalam bentuk majalah dinding (Mading) tiga dimensi (3D).

Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro (Himatektro) UTSU keluar sebagai pemenang Mading 3D Competition 2015, dengan konsep mading yang kental dengan Display IT dan terlihat sangat futuristik. Kategori photografi terbaik direbut Biro Kerohanian Kristen (BKK) UTSU, kedua tim tersebut mampu meluluhkan hati para Juri dalam kompetisi ini.

Ketua Himakom UTSU Sharon Sumanti saat diwawancarai, menjelaskan, kegiatan ini terselenggara berkat support dari Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Senat dan Dewan Mahasiswa UTSU serta seluruh mahasiswa yang turut serta menjadi bagian dari acara ini.

“Warek III UTSU selalu mensupport baik moril dan materil kepada kami, Senat dan Dewan yang selalu memberikan arahan dan mengawasi kegiatan, serta seluruh mahasiswa UTSU yang telah mengambil bagian pada malam hari ini,” terang Sharon, mahasiswi semester IV Ilmu Komunikasi UTSU.

Acara tersebut, menurut pengakuan Sharon, juga tak lepas dari bimbingan salah satu senior Jurnalis Manado dan mantan editor Harian Tribun Manado, Yudith Rondonuwu SSos, yang saat ini bekerja sebagai Dosen di Fakultas Komunikasi UTSU. (Rafsan Damopolii)

Pos terkait