Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Ibadah Pra Natal FORWARD dan DPRD Di Ikuti 350 Anak

Suasana Ibadah Pra Natal.

Manado, detiKawanua.com - Forum Wartawan DPRD (FORWARD) Sulut dan DPRD Sulut melaksanakan ibadah menyambut Natal bersama 350 anak dari panti asuhan anak Muslim, panti asuhan anak Kristen, anak-anak pemulung, autis, dan anak sekolah minggu dari kalasey, kairagi dan GPI, Senin (03/12).

Ibadah Pra-Natal dipimpin oleh Pdt Boy Mait di ruang rapat paripurna kantor DPRD Sulut yang di hadiri sejumlah legislator  diantaranya, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Wakil Ketua DPRD Victor Mailangkay, Nick Lomban, Netty Pantouw, Braien Waworuntu, Melky Pangemanan, Winsulangi Salindeho, Hengky Honandar, Jhony Panambunan serta hadir pula Dirut Bank Sulut-Go, Jeffry Dendeng.

Ketua DPRD Andrei Angouw  dalam sambutannya memberikan pesan Natal mengajak agar manusia menjadi penerang dan berkat untuk manusia yang lain sebagaimana kehadiran Yesus Kristus.

"Yesus kristus datang sebagai penerang dan berkat bagi manusia. Kita harus ambil hikmahnya, bahwa kita harus menjadi terang dan menjadi berkat untuk orang lain," ujar Angouw,

Begitupun dengan DPRD, Angouw mengajak lembaga DPRD agar kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan dapat bermanfaat untuk masyarakat.

"Untuk pimpinan dan anggota DPRD dan DPRD mari kita jaga lembaga ini agar bisa dipercaya oleh masyarakat," pesan Angouw.

Sementara itu Ketua Panitia Angga Wirya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu hingga kegiatan ibadah menyambut natal bisa berlangsung dengan baik.

"Kami berterima kasih kepada Pimpinan dan anggota DPRD Sulut, Sekretariat DPRD Sulut, dan Bank SulutGo yang telah membantu kegiatan ini, dan terima kasih kepada ratusan anak-anak yang sudah berkenan hadir, juga kepada semua wartawan Forward yang sudah mengorbankan waktu dan tenaga demi suksesnya kegiatan kita bersama," ucap Angga yang merupakan wartawan Muslim. (Enda)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Selasa, 03 Desember 2019

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional