Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Bina Raga Sangihe Sumbang Mendali Emas

Tahuna, detikawanua.com - Atlit Sangihe khususnya di cabang olahraga (Cabor) Binaraga Patut diapresiasi dan diajungkan jempol. Pasalnya, dihari pertama Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara (Porprov Sulut) Ke-X yang diselenggarakan di Kota Bitung, Selasa (3/12) kemarin, Cabor Binaraga Sangihe telah menyumbang 1 emas, 1 Perak dan 1 Perunggu.

Hal ini dibenarkan Ketua Koni Sangihe Novilius Tampi saat dikonfirmasi wartwan via telpon. Dijelaskannya, di hari pertama cabor Binaraga telah menyumbang 1 medali emas, 1 perak serta 1 perunggu dan juga ada 1 medali perunggu dari cabang billiar untuk delapan pola pasangan.

“Di hari pertama dari cabor yang diperlombahkan baru ini yang kita peroleh. Kami tetap optimis di hari selanjutnya akan ada cabang olahraga yang diikuti Kabupaten Sangihe akan menyumbang medali. Dan diharapkan dengan perolehan medali ini dapat memotivasi atlit-atlit lainnya,” pungkasnya.

Sementara itu Ketua Persatuan Binaraga Sangihe Threenov T Pontoh SH menjelaskan cabor Binaraga untuk pertama menyumbang 3 Medali sekaligus.

“Medali Emas disumbang oleh Kelas 70 Kg atas nama Jackson Abram, medali Perak kelas 65 Kg atas nama Melvin Tarore & Perunggu kelas 80 Kg yakni Melky Antahari. Apa yang kita capai tak lepas dari kerja sama yang baik, untuk itu marilah kita bersama sama menseport atlit yang kususnya dari Kabupaten Kepulauan Sangihe, dengan semboyan Sangihe Ikakendage," jelas camat Tabukan Selatan Tenggara yang dekat dengan awak media 

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Selasa, 03 Desember 2019 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional