Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Telah Resmi Mendaftar di Partai Golkar, Ini Penjelasan UKP

Uyun Kunaefi Pangaila (UKP) saat mendaftar di Partai Golkar.

Boltim, detiKawanua.com - Uyun Kunaefi Pangalima atau sering disapa UKP, birokrat muda ini ternyata tidak main-main dengan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pada tahun 2020 mendatang.

Terbukti, tepat pada Sabtu (16/11), UKP resmi mendaftarkan diri di sekertariat Partai Golongan Karya (Golkar) di Desa Tutuyan, Kecamatan Tutuyan.

Ketua DPD Partai Golkar Boltim Sumardia Modeong melalui Sekretaris Rukli Ginoga mengatakan, bahwa UKP orang yang keenam mendaftarkan diri di Partai Golkar.

"Setelah pendaftaran akan ada penyampain visi-misi oleh bakal calon ke DPD Golkar Boltim. Jadwalnya, akan ditetapkan dan lagsung menyurati bakal calon. Semua kami tampung termasuk UKP yang memberanikan diri datang di tempat ini sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati Boltim," ujar Rukli.

Uyun Kunaefi Pangalima kepada sejumalah awak media menyatakan sikap untuk maju Kepala Daerah (Bupati) 2020-2025, karena ada dorongan dari masyarakat.

"Saya sudah memohon izin kepada pejabat pembina kepegawaian, untuk memberikan kesempatan kepada saya mendaftarkan diri di partai Golkar pada Pilkada 2020 mendatang," papar Uyun.

Menurutnya, alasan dirinya untuk maju bertarung di 2020 nanti, yaitu untuk melanjutkan program pembangunan. Terlebih khusus semua kegiatan program pembangunan, yang sudah dilaksanakan Bupati Boltim.

"Dan menjadi faktor utama untuk maju, yaitu dorongan masyarakat sebab sudah seperti slogan saya UKP (Untuk Keinginan Pendukung)," jelasnya.

(Fidh)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Minggu, 17 November 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional