Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Pemerintahan ODSK Optimis Wujudkan Sulut Semakin Sehat, Gubernur Olly Letakan Batu Pertama RS Mata


Sulut, detiKawanua.com - Optimis mewujudkan Provinsi Sulawesi Utara semakin sehat, merupakan komitmen kuat dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut yang dibawahi Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw (OD-SK). Salah satunya dengan akan dibangunnya Rumah Sakit (RS) Mata Pemprov Sulut yang berlokasi di Kompleks Balai Mata Manado, yang pada Senin (18/11/2019) pagi tadi oleh Gubernur Olly Dondokambey telah melangsungkan peletakan batu pertama untuk proses pembangunannya.


Gubernur dalam sambutannya berharap agar proyek pembangunan rumah sakit khusus mata tersebut kiranya bisa cepat terserap, sehingga segera melangsungkan pelayanan ke masyarakat Bumi Nyiur Melambai (Sulut).

"Kami selalu melihat (ada) peningkatan terus sehingga banyak yang antri dan tentunya masyarakat perlu kita layani karena kehadiran pemerintah ditengah-tengah masyarakat sangat penting dan diperlukan agar masyarakat Sulut tetap sehat," terang Olly yang oleh karenya atas nama pemerintah memberikan apresiasi kepada seluruh stakaholder yang terlibat dalam proses pembangunan proyek rumah sakit mata itu.

"Kita tau persis pembangunan sarana dan prasarana kesehatan di sulut menjadi target dari pemerintahan OD-SK dalam mewujudkan Sulut Hebat semakin sehat," sebut gubernur.

Dimana nantinya dibangun RS Mata dimaksud, dirinya (Gubernur Olly) pun berharap kepada seluruh jajaran RS Mata itu kedepan agar lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Karena target kami untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada seluruh masyarakat Sulawesi Utara. Saya minta kepada jajaran yang ada di RS Mata ini untuk lebih profesional dalam melaksanakan tugas demi terwujudnya visi misi OD-SK di sektor kesehatan," pungkas gubernur.

Adapun diketahui pembiayaan proyek pembangunan RS Mata Pemprov Sulut tersebut menggunakan APBD TA 2019 sebesar Rp. 93 Miliar.
Turut hadir dalam kegiatan tersebut dianyatanya Wagub Sulut, Steven Kandouw, Sekprov Sulut, Edwin Silangen, segenap unsur Forkopimda Sulut, Eselon II Pemprov Sulut termasuk jajaran Dinkes Sulut. (Mail70/tim)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Senin, 18 November 2019 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional