Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Hamka Bagindo Bakal Pilih Golkar Maju Pilkada Bitung 2020

Hamka Bagindo.

Bitung, detiKawanua.com - Perhelatan pilkada tahun 2020 mendatang menjadi momentum bagi para politisi yang datang dari generasi muda di beberapa daerah untuk bertarung dalam hajatan 5 tahun sekali.

Dari Kota Bitung, aktivis muda Hamka Bagindo dikabarkan ikut serta dalam pertarungan politik Kota Cakalang tersebut. 

Saat dikonfirmasi akan maju dengan menggunakan kendaraan politik apa, Jebolan alumni SMA N 2 Bitung yang saat ini berdomisili di Jakarta, memberi isyarat untuk maju dari partai berlambang pohon beringin.

"Insya Allah kalau tidak ada halangan dari Golkar" ungkapnya saat di konfirmasi via telpon, Senin (25/11).

Saat ditanya kesiapan untuk maju sebagai balon walikota/wakil walikota, beliau mengatakan akan mengunjungi kantor DPC Golkar Bitung pasca Munas nanti.

"tapi saya fokus dulu untuk pelaksanaan Munas, kemungkinan pasca itu (munas) saya ke DPC, Insya Allah direstui" tutur Buya, sapaan akrabnya.

Selain itu pula, beredar kabar bahwa dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan Konvensi penjaringan balon walikota/wakil walikota dari kalangan muslim, Buya sampaikan agar konvensi yang akan dilaksanakan nanti betul-betul memperhatikan siapa yang layak diusung dengan melihat track record yang baik.

"Siapa saja bisa diusung dari kalangan muslim, muda atau tua yang penting adalah mampu membawa kepentingan semua kalangan tak memandang perbedaan identitas" ucap nya, sekaligus  menanyakan apakah akan ikut dalam penjaringan tersebut, ia belum memastikan "Belum tau, nanti liat bagaimana" tutup nya. (*/Enda)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Senin, 25 November 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional