Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Gaghana Ajak Generasi Mudah Kendahe Untuk Tertarik Bidang Pekerjaan Selain PNS

Tahuna, detikawanua.com - Kesempatan yang terbuka bagi anak anak kita  untuk melamar menjadi PNS yang kebanyakan adalah guru tenaga medis namun ada catatan untuk lulus adalah kapasitas dari pada masing-masing teman-teman yang akan melamar PNS, hal ini dikatakan oleh Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME saat Medaseng di Kampung Kendahe.

"Jadi tidak ada lagi lewat si A atau si B yang diterimah itu murni , tergantung pada diri sendiri terkait dengan apa yang menjadi harapan dan peluang  yang ada di Kabupaten Kepulauan Sangihe. Salah satunya adalah lapangan pekerjaan untuk itu saya mengajak kepada adik-adik pemuda yang masih membutuhkan lapangan pekerjaan termasuk orang yang sudah dewasa orang tua yang ada di Kecamatan Kendahe bahwa ruang pekerjaan kita di Kabupaten Kepulauan sangat luas," kata Gaghana.

"Jangan kita berpikir bahwa pekerjaan itu hanya ada pekerjaan kantor yang bekerja di kantor, mari kita meninggalkan pola-pola berpikir yang keliru saya berharap buat teman-teman pemuda tertarik dengan bekerja bangunan Kalau tidak ada pekerjaan PNS ke luar daerah, satu catatan pekerjaan yang sangat besar yang kita jalani di saat ini Pemerintah Daerah sedang berusaha untuk memperkuat basis ekonomi sistem ekonomi kerakyatan ekonomi kita diperkuat dari Desa ekonomi kita harus diperkuat dari keluarga kita, untuk memperkuat ekonomi kita dibangun dari sebuah industri diwilayah-wilayah dimasing - masing Kecamatan," tambahnya. (js)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Sabtu, 16 November 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional