Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

DIPA Diserahkan, Gubernur Olly: Uang Pusat Beredar di Sulut 24,28 Triliun


Sulut, detiKawanua.com - Setelah diserahkan Presiden RI Joko Widodo kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey belum lama ini, Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA), Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun Anggaran 2020 untuk Provinsi, Kabupaten Kota beserta jajaran instansi vertikal Kementerian di Sulut, pada Senin (25/11/2019) pagi tadi telah diserahkan langsung Gubernur Olly kepada masing-masing bupati walikota beserta jajaran kementerian yang bertempat di Hotel Peninsula Manado.

"Jadi (DIPA) ada kenaikan terus jumlah yang beredar dari pusat ke Sulut sebesar 24,28 Triliun," terang gubernur kepada wartawan usai kegiatan dimaksud.


Oleh karena itu, dirinya berterima kasih kepada presiden atas perhatian penuh ke Provinsi Sulut diberbagai bidang terutama atas pemberian anggaran (DIPA) tersebut.

Sebelumnya, Kepala Kanwil Direkrorat Perbendaharan Negara Provinsi Sulut, Muhdi menjelaskan bahwa.kegiatan (penyerahan DIPA) sebagai dokumen acuan awal mulainya kegiatan pembangunan pemerintah, yang pada tahun 2020 nanti pemerintah akan fokus dalam pembangunan SDM infrastrukrur, penyerdahaan regulasi dan birokrasi.

Adapun penyerahan DIPA tersebut dihadiri Wakil Gubernur Steven Kandouw, Ketua DPRD Andrei Angouw, perwakilan DPRD se-Sulut,Sekertaris Daerah Provinsi Sulut, Edwin Silangen, jajaran pimpinan instansi vertikal para bupati walikota se Sulut serta jajaran instansi perangkat daerah terkait di Sulut. (Mail70/*)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Senin, 25 November 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional