Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Tim Pemprov Sulut Jawara di Event Basketball Competition Piala OD-SK 2019



Manado, detiKawanua.com - Kembali, untuk laga bergengsi tingkat Provinsi Sulawesi Utara yakni, Basketball Competition 2019 Piala OD-SK (Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw) dengan mengikut sertakan para peserta/tim basket dari sejumlah Pemda kabupaten kota, instansi TNI/Polri, lintas kementerian, BUMN serta pihak swasta di Sulut ini, telah dijawarai Tim Basket Pemprov Sulut.

Adapun tim besutan Clay J. Dondokambey (Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut) itu pun menyapu bersih dan tampil sebagai sang pemenang juara I pada event olahraga bergengsi di Sulut ini dengan catatan skor 71-39 pada grand final atas kemenangan melawan tim Basket Pemkot Tomohon, yang berlangsung di GOR KONI Sario Manado, Sabtu (12/10/2019).

“Semua berjalan sesuai rencana. Puji Tuhan kami juara,” ucap Clay usai pertandingan pertandingan.

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah turut mendoakan dan mensuport pertandingan basket ini. Tentunya kemenangan ini merupakan satu kebanggan bagi tim kami, dan tentunya akan menjadi motivasi kami kedepan dalam memajukan olahraga basket di Sulut," tambahnya.

Adapun event ODSK Cup Basketball Competition 2019 ini telah berlangsung sejak tanggal 03 – 13 Oktober ini, yang sebelumnya telah dibuka Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama-sama para tim basket yang ada di Sulut.

Dimana tujuan event spektakuler tersebut dilaksanakan bagian dari rangkaian HUT Provinsi Sulut ke-55 yang tertanggal 23 September lalu. Event tersebut juga pada Sabtu kemarin telah berakhir dan ditutup oleh Kepala Biro Pemerintahan Setda Pemprov Sulut, Jemmy Kumendong yang hadir mewakili Gubernur Olly Dondokambey.

Berikut ini daftar nama tim pemenang di ODSK Cup Basketball Competition 2019:

KATEGORI INSTANSI :
Juara 1 : Pemprov Sulut
Juara 2 : Pemkot Tomohon
Juara 3 : Polda Sulut

KATEGORI CLUB :
Juara 1 : Harlex
Juara 2 : Celebes
Juara 3 : Cross Fire

(Mail70/tim)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Minggu, 13 Oktober 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional