Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Tanggalkan Ego Demi Mengawal Membangun Sulut Seru Gubernur Olly Bersama Legislator Sulut


Jakarta, detiKawanua.com - Dalam kesempatan silaturahmi sekaligus rapat koordinasi bersama anggota DPD RI, DPR RI asal Sulut, pimpinan dan anggota DPRD Sulut di Hotel Mulia Senayan Jakarta pada Kamis (17/10/2019), oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam sambutannya mengajak seluruh legislator Sulut untuk menanggalkan ego dan mengawal program pembangunan strategis baik program pembangunan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah yang dilaksanakan di Provinsi Sulut.

Gubernur mengajak pula semua elemen masyarakat agar meninggalkan pula ego masing-masing demi mewujudkan Sulut yang hebat dan sejahtera.

Bagi orang nomor satu di Bumi Nyiur Melambai (Sulut) itu, kebersamaan dan persatuan merupakan hal wajib diutamakan untuk membawa kesejahteraan bagi masyarakat Sulut.

“Saya berharap kita semua bersatu, bergandengan tangan membangun dan mensejahterakan masyarakat Sulut,” ajak gubernur sehingga pelaksanaan pertemuan silaturahmi dan rakor ini dapat memberi manfaat dan peran yang lebih baik kedepan dalam  mengawal berbagai rencana strategis dalam membangun Provinsi Sulawesi Utara.

"Saya dan segenap jajaran  pemerintah provinsi serta masyarakat Sulut juga berterima kasih dan mengapresiasikan langkah dari Presiden Joko Widodo yang memberi perhatian khusus pada pemerintah dan masyarakat Sulut dalam memajukan daerah. Persiden Jokowi telah menyetujui setiap permintaan yang kita susun dan rencanakan untuk membangun daerah kita agar lebih maju lagi. Untuk itu, mari kita semua kawal dan kita bangun daerah Nyiur Melambai dengan lebih baik lagi,” terang Olly yang menambahkan bahwa hubungan kemitraan antara pihak legislatif dan eksekutif terus terjalin dan berjalan lancar.

“Sinergitas dan hubungan komunikasi, akan tetap berjalan lancar, sekalipun berbeda partai demi membangun Sulut yang lebih maju dan sejahtera, ” tutup Gubernur Olly.

Rapat koordinasi itu juga dihadiri Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw, Sekretaris Daerah Provinsi Sulut Edwin Silangen, Ketua DPRD Sulut Andre Angouw, Anggota DPD RI, DPR RI dan DPRD Sulut, unsur Forkopimda Sulut serta jajaran pejabat teras Pemprov Sulut.

(Mail70/tim)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Sabtu, 19 Oktober 2019 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional