Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Solid Bergerak, Kandouw Minta Kader PDIP se-Sulut Kawal Kebijakan Partai Demi NKRI dan Rakyat


Minut, detiKawanua.com - Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Steven Kandouw saat memimpin Rapat Koordinasi diikuti Anggota DPD, Pengurus DPC Kabupaten/Kota serta para Anggota Fraksi PDIP di legislatif bertempat di Kantor DPD PDI Perjuangan Sulut Jl Soekarno Minahasa Utara, Rabu (09/10/2019).


Kandouw pada kesempatan itu, membakar semangat para kader untuk tetap solid bergerak dalam suatu gerbong perjuangan partai (PDI Perjuangan) dengan semangat nasionalis.

"Sesuai arahan ketua umum (Ketum) kita, Ibu Megawati dan Ketua DPD Sulut, Pak Olly Dondokambey bahwa setiap kader tanpa terkecuali, harus bersatu dan solid begerak mengawal semua kebijakan partai demi keutuhan bangsa dalam bingkai NKRI dan kesejahteraan masyarakat," tegas Kandouw yang dikenal sebagai seorang sosok kader handal dan teruji loyalitasnya dalam partai, terutama loyal kepada Ketum PDIP Megawati dan Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey.

Yang ditambahkannya pula bahwa, solid dan bersatu itu harus tetap utuh terlebih menghadapi momentum besar yang telah berada didepan mata tanggal 20 Oktober bulan ini untuk mengawal proses pelantikan Presiden RI, Bapak Joko Widodo dan Wakil Presiden terpilih, Bapak Maruf Amin pada tanggal 20 Oktober mendatang

"kita semua wajib mengawal,” pintah Kandouw yang juga merupakan mantan Ketua DPRD Sulut dan kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Sulut itu saat memimpin rapat yang turut didampingi Sekretaris DPD PDIP Sulut, Frangky Wongkar.

Pada kesempatan itu juga disampaikan salah satu anggota Fraksi PDIP Manado, Hengky Kawalo  bahwa pada intinya seperti arahan pimpinan dan idiologi, untuk PDI Perjuangan harus tetap konsisten mengawal semua kebijakan yang pro rakyat.

“Jadi penguatan tentang berbagai langkah untuk kepentingan masyarakat di legislatif dan berbagai agenda kedepan, termasuk mengawal pelantikan Presiden dan Wapres terpilih,” ungkap Kawalo yang diketahui sebagai Ketua Komisi II DPRD Manado dan juga menjabat Ketua KONI Manado.

(tim/Mild70)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Kamis, 10 Oktober 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional