Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Sejumlah Pimpinan OPD Bohongi Bupati, Tak Datang ke Stand Tapi Satus di Medsos Berada di Sulut Expo

Sangihe, detiKawanua.com - Ulah tak terpuji sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah OPD yang berangkat ke Jakarta yang sedianya untuk menghadiri Pameran Sulut Expo, membuat Bupati Jabes Ezar Gaghana marah.

Kekecewaan Bupati tersebut disampaikan saat rapat evaluasi pelaksanaan Pameran Sulut  Expo dan Kunjungan Kerja pemerintah daerah di Davao dan Mindanao Filipina belum lama ini, di ruang serbaguna Papanuhung Santiago, Rabu ( 9/10).

"Setahu saya ada banyak pimpinan OPD yang berangkat untuk menghadiri Pameran Sulut Expo di Jakarta, tapi hanya beberapa orang saja yang bertemu dengan saya di stand Pameran, namun di media sosial statusnya berada di Sulut Expo. Malahan warga Sangihe di Jakarta yang lebih banyak datang ke stand," tandas Gaghana.

Hal yang paling membuat Bupati kecewa, ketika bersi tegang dengan petugas Protokol dari Pemkab Bolmut hanya karena berebut kursi pada acara pembukaan pameran Sulut Expo.

"Saya sampai bersi tegang dengan protokoler Pemkab Bolmut untuk berebut tempat duduk  karena tak satupun protokol menyiapkan kursi untuk saya dan ibu," katanya lagi.

Hal lainya yang menjadi catatan tegas Bupati, soal tidak maksimalnya kinerja Kepala Dinas Perpustakaan yang sering berangkat dan jarang melakukan sosialisasi menyebabkan minimnya masyarakat datang membaca buku yang ada di dinas Perpustakaan.

Demikian halnya dengan dengan kinerja Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Liunkendage yang kerap mendapat sorotan warga dalam hal pelayanan kesehatan.

Gaghana juga mengevakuasi kinerja sejumlah Dinas terkait, dimana pada saat pelaksanaan Sulut Expo, untuk promosi tentang Kabupaten Kepulauan Sangihe tidak didukung dengan materi, menyangkut potensi wisata, pertanian dan perikanan yang tidak memiliki materi secara visual untuk disosialisasikan bagi masyarakat pengunjung di stand milik Kabupaten Kepulauan Sangihe. (js)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Kamis, 10 Oktober 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional