Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Resmi Dilantik Hukum Tua Towuntu Barat, Rondonowu Siap Jalankan Visi Misi


Mitra,detiKawanua.com - Paska dilantik bersama 96 Hukum Tua lainnya di kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) oleh Bupati James Sumendap. Hukum Tua Desa Towuntu Barat, Otniel Rondonowu siap jalankan visi misi.

" Visi misi yang sudah saya sampaikan kepada masyarakat, itu yang menjadi prioritas saya untuk mulai bekerja sebagai hukum tua yang baru di desa Towuntu Barat," ungkap Rondonowu usai dilantik, (14/10/2019) di sport hall kantor bupati Mitra.

Rondonowu juga mengatakan dalam memimpin kedepannya akan di mulai dengan musyawarah dengan seluruh komponen masyarakat terkait prioritas yang di perlukan di desa.

" terobosan seperti peningkatan ekonomi masyarakat towuntu barat tentunya akan jadi prioritas dan untuk trik trik mencapai hal tersebut sudah ada dalam rencana seperti melakukan lobi kerja sama dengan instansi terkait baik tingkat kabupaten maupun propinsi serta akan melakukan kerja sama untuk kemajuan pendidikan di desa lewat kursus kursus sehingga masyarakat bisa memiliki skill," ungkapnya yang juga mengatakan sebekum menjabat hukum tua dirinya juga sudah mengajak masyarakan untuk berwirausaha dengan bekerja sama dengan salah satu bank dan hal tersebut berjalan bagus dan berdampak positiv.

Ditambahkan Rondonowu, melihat kultur masyarakat yang dipimpinnya sebagian besar petani, sehingga dirinya tentu akan bekerja memberikan waktu dan mengabdi untuk peningkatan taraf hidup para petani.

" Yang juga akan saya lakukan kedepan untik meningkatkan ekonomi tentu infrastruktur akan diperhatikan seperti perintisan karena dengan terbukanya akses pertanian tentu akan meningkatkan sumber pendapatan petani," tutur rondonowu.

Tak lupa juga rondonowu mengajak seluruh komponen masyarakat yang ada di desa towuntu barat, untuk bersama-sama dirinya membangun desa tercinta.

" Pertandingan sudah selesai, persatuan dan kesatuan diatas segalanya dan sesuai visi misi saya membangun bersama desa towuntu barat," pungkas rondonowu (Indri Rambi).

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Senin, 14 Oktober 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional