Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Persiapan Porprov, Pengurus Futsal Mitra Gelar Seleksi Pemain


Foto Bersama Usai Seleksi Hari Pertama
Mitra,detiKawanua.com - Persiapan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) Tahun 2019 di kota Bitung, Pengurus Tim Futsal Kabupaten Minahasa Tenggara  mulai melakukan seleksi pemain untuk mengisi Tim Futsal Mitra.

Ketua Futsal Mitra Sophia Antou mengatakan, seleksi kali ini merupakan seleksi perdana untuk keikutsertaan Futsal Mitra di ajang Porprov Bitung nanti.

" Ini perdana kabupaten Mitra akan mengutus Tim Futsal di porprov, jadi kami memulai dari tahapan seleksi pemain oleh tim pelatih yang ada untuk mencari pemain yang nantinya mengisi komposisi pemain futsal Mitra" ungkap antou yang juga Salah satu legislator moncong Putih di DPRD Mitra.

Sementara itu, Kordinator Seleksi Tim Futsal Mitra Djemi Kandou mengatakan, kali ini Tim Futsal Mitra akan melaksanakan seleksi selama dua hari dari 18-19 oktober 2019 di lapangan Futsal Desa poniki dan yang diseleksi pemain umur di bawah 22 tahun yang di seleksi langsung pelatih kepala Antonius Mawu dan Assisten Pelatih Aswin Sengka dan Faisal Wulur

" Kami yakini hasil seleksi tim pelatih nantinya bisa menciptakan komposisi Tim Futsal Mitra yang mampu bersaing dalam Porprov bitung nanti," ungkap Kandou.

Kandou juga mengatakan untuk seleksi kali ini dilakukan secara terbuka dan masih ada kesempatan besok hari untuk yang ingin mengikuti seleksi Tim Futsal Mitra.

" Untuk seleksi hari pertama di ikuti oleh 18 pemain dan akan dilanjutkan besok hari dan seleksi ini dilakukan secara terbuka," pungkas Kandou. (Indri Rambi).

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Jumat, 18 Oktober 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional