Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Pemda Bolmut Dukung Kegiatan Pelatihan Pemandu Wisata


Bolmut, detiKawanua.com - Bupati Bolaang Mongondow utara (Bolmut) Drs. Hi. Depri Pontoh yang diwakili oleh asisten bidang perekonomian pembangunan dan kehumasan sekda, Jacomina H.J Mamuaja, S.Pd Membuka secara resmi kegiatan Pelatihan Pemandu Wisata Alam Ekowisata yang Bertempat Di RM Laviesta.Jumat (18/10/2019) 

Dalam Sambutan Bupati Bolmut yang di Bacakan oleh Asisten Sekda, menyampaikan Bahwa ,Penyelenggaraan Pariwisata Merupakan Salah satu upaya dalam mewujudkan kesejahteraan Masyarakat, "Industri Pariwisata ini Sangat Potensial Mengingat Begitu Banyak Kekayaan alam yang dimiliki dengan bergabgai Ragam Pesona," kata Mamuaja.

Diapun Berharap, melalui Pengembangan Potensi Yang saat ini kita miliki serta peran kerja sama dalam mendorong dan menciptakan Pengelolaan Destinasi Wisata yang Berkualitas, Sehingga Dapat Meningkatkan Daya tarik dan Kenyamanan Bagi Para Pengunjung Wisata di Kabupaten Bolmut.

"Pemerintah Daerah Bolmut Sangatlah Mendukung Serta Mengapresiasi Kegiatan Pelatihan ini dan Diharapkan Bagi Para Peserta Pelatihan Pemandu wisata Terpadu Ikutilah Materi ini Dengan Baik Sehingga Dapat Meingkatkan Etika Profesi Pemandu Wisata yang Profesional," jelas Mamuaja.

Turut Hadir Plt Kadis Pariwisata Hj. Fadlun Paputungan SE, Narasumber Mujono Muali, (Praktisi Industri Parawisata  GM. TC Damil Glto) Rendy Wijaya MM. Par, Akademisi Dosen Pariwisata UNG, Ketua Kelompok Sadar Wisata Dan Para Pesrta Pelatihan.(#i)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Jumat, 18 Oktober 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional