Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Pembagian Hadiah dan Bantuan warnai Penutupan PDPN Minsel 2019



MINSEL, detiKawanua.com – Hari terakhir kegiatan Pekan Daerah Petani dan Nelayan Kabupaten Minahasa Selatan terbilang spesial acara yang digagas oleh Dinas Pertanian Minsel sekaligus dalam Rangkah HUT Kadis Pertanian Franky Pasla SE.MSi yang ke - 44 yang mengambil tempat di lokasi pertanian Radey kecamatanTenga

Acara yang dilaksanakan selama tiga hari mulai Selasa 8 Oktober sampai dengan hari ini Kamis 10/10/2019 dinilai sukses meski ada kekurangan yang bisa ditolerir sehubungan acara ini dilaksanakan perdana di kabupaten Minsel

Acara Penutupan hari ini ditandai dengan ibadah bersama dan diakhir acara dilakukan penyerahan batuan oleh Asisten III, Drs.Ever Poluakan di dampingi Kadis Pertanian Franki Pasla.

Pada kesempatan itu Kepala Dinas Pertanian Franki Pasla menyampaikan terimakasihnya kepada semua yang sudah terlibat sehingga kegiatan tersebut bisa terselenggara dengan sangat baik selama tiga hari.

“ pada akhir pelaksanaan kegiatan tidak ada kendala dan berlangsung dengan sangat baik, ini semua berkat kerjasama antar kelompok hingga bisa sukses. Perlu dimaklumi jika ada kekurangan karena Kabupaten Minsel baru pertama kali melaksanakan kegiatan seperti ini, harapan saya kedepan bisa lebih baik lagi.”ungkap Pasla.

Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE dalam sambutan yang dibacakan Asisten tiga Drs.Efer Poluakan menyatakan apresiasi bagi Dinas Pertanian yang telah melaksanakan kegiatan ini dan puji syukur kepada Tuhan yang terus memberikan kekuatan dan kemampuan

“ Harapan pemerintah daerah agar KTNA bisa tumbuh di Kabupaten Minsel. KTNA dan karang taruna bisa seiring bersama dengan Pemerintah dalam menopang pembangunan daerah. Saya mengajak untuk sama – sama menjaga kebersihan dilingkungan masing – masing, masyarat juga harus tanggap terhadap bencana, mari kita juga sukseskan Festival Kentang Modoinding yang akan digelar pada tanggal (12/10)nanti.”ucap As3 Poluakan pada sambutan Bupati Tetty Paruntu.

Pada akhir kegian dilaksanakan juga penyerahan alat bantuan pertanian secara simbolis yang diserahkan langsung oleh As 3 Efer Poluakan yang didampingi oleh Kepala Dinas Pertanian Franki Pasla.

Kegiatan ini melibatkan tujuh belas (17) Kecamatan ini juga diikuti oleh para kelompok tani dan Nelayan disetiap Desa

Tampak hadir dalam kegiatan penutupan ini, Asisten 3 Drs.Efert Poluakan, Kepala Dinas Perizinan terpadu satu pintu Ronald Paat, Kepala Dinas Pangan, Kadis Sosial Sovie Sumampow.Kadis Koperasi dan UKM, Kadis KB Ady Tumbuan,Anggota DPRD Minsel Lian Mandey serta undangan lainnya.
( Vandytrisno/H )

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Kamis, 10 Oktober 2019 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional