Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Pangemanan Gelar FGD Pendidikan Di Sulut Dan Loporan Kerja Bulan September 2019

Anggota DPRD Sulut, Melky Pangemanan Foto bersama dengan Narasumber FGD.

Manado, detikawanua.com - Anggota DPRD Sulut, Melky Pangemanan menggelar Focus Group Discussion (FGD) dan  Kopi darat (Kopdar) dengan tema: Pendidikan Di Sulawesi Utara "Harapan dan Kenyataan" yang dirangkaikan Laporan bulan September 2019 dirinya selaku Wakil Rayat, Selasa (22/10)  di ruang Komisi IV DPRD Sulut.

FGD tersebut menghadirkan beberapa narasumber dari pakar akademisi, pengamat pendidikan, dan pengamat Politik Sulut diantaranya Ronny Gosal, David Legi, Taufik Tumbelaka, Ai Firman Mustika dan juga melibatkan jurnalis yang tergabung dalam Forward Sulut.

Legislator Sulut dapil Minut-Bitung ini diminta oleh beberapa narasumber untuk mengawal dan memberikan perhatian khusus  terhadap dunia pendidikan di Provinsi Sulut terkait Kualitas Guru, penggunaan dan pendistribusian dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) yang sering mengalami keterlambatan, dan kualitas Tenaga Harian Lepas (THL) sebagai pengajar di sekolah-sekolah.

Melky Pangemanan yang juga merupakan Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulut ini mengucapkan terima kasih kepada para nasarumber yang berpartisipasi dalam FGD untuk peduli bersama demi perbaikan mutu pendidikan di Sulut.

"Saya berterima kasih terhadap narasumber dan peserta FGD  yang banyak memberikan masukan terlait masalah-masalah pendidikan di Sulut, hasil diskusi dan masukan ini merupakan harapan publik agar bisa meningkatkan mutu pendidikan di provinsi Sulut agar lebih baik lagi," ucap Pangemanan.

Pangemanan juga menambahkan, FGD ini akan dilaksanakan secara rutin sebulan sekali dan setiap bulan dirinya akan melaporkan hasil kerja sebagai salah satu Wakil Rakyat di Provinsi Sulut.

"Kami akan melaksanakan FGD setiap bulan untuk menyerap aspirasi dan masukan dari masyarakat, dan setiap kerja-kerja saya selaku wakil rakyat akan saya laporkan ke masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab saya kepada konstituen yang memilih saya maupun yang tidak memilih saya," jelas Pangemanan.

"Laporan Kerja Harian, Hearing dengan mitra kerja maupun hasil kunjungan keluar daerah saya bisa masyarakat akses melalui Fans page saya 'Melky Jakhin Pangemanan - MJP' Facebook ," tandasnya. (Enda)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Selasa, 22 Oktober 2019

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional