Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Pameran Alutista TNI 2019 Resmi Ditutup Pangdam Aritonang


Manado, detiKawanua.com - Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang menutup kegiatan Pameran Alutsista TNI dalam rangka HUT ke 74 TNI TA 2019 di kawasan Megamas Manado Rabu (2/10/2019).

Pangdam XIII/Merdeka dalam sambutannya mengatakan Kemanunggalan TNI – Rakyat adalah modal utama dalam pertahanan negara, apalagi jika ditopang oleh kerjasama yang sinergis dan harmonis antar aparat negara dan seluruh komponen bangsa. Jadi melalui kegiatan pameran ini kita semua dapat saling berinteraksi, saling bertanya dan bertegur sapa untuk lebih saling mengenal. TNI lahir dari rakyat, sehingga sudah menjadi kewajiban TNI pula untuk selalu dekat dengan rakyat


“Melalui kegiatan pameran ini kita semua dapat saling berinteraksi, saling bertanya dan bertegur sapa untuk lebih saling mengenal. TNI lahir dari rakyat, sehingga sudah menjadi kewajiban TNI pula untuk selalu dekat dengan rakyat.” Ujar Pangdam XIII/Merdeka.

Lebih lanjut Pangdam XIII/Merdeka sampaikan bahwa kegiatan pameran ini masing masing peserta telah berupaya keras memaksimalkan alutsista yang digelar, oleh karna itu Pangdam sangat berterima kasih kepada segenap warga Kota Manado dan sekitarnya yang begitu antusias melihat Pameran Alutsista TNI serta ucapkan terima kasih juga kepada penyelenggara dan seluruh peserta pameran yang telah berupaya keras memaksimalkan Alutsistanya. Pelajari setiap kendala dan hambatan yang ada, agar dalam gelaran pameran Alutsista di masa mendatang dapat diantisipasi.
 “Kami sangat berterima kasih kepada segenap warga Kota Manado dan sekitarnya yang begitu antusias melihat Pameran Alutsista TNI serta saya ucapkan terima kasih juga kepada penyelenggara dan seluruh peserta pameran yang telah berupaya keras memaksimalkan Alutsista yang digelar.” Ujar Pangdam XIII/Merdeka.

Turut hadir dalam penutupan pameran alutsista tersebut yaitu Kasdam XIII/Merdeka, Danrem 131/Santiago, Danlanudsri, forkopimda pemprov Sulut, Asisten Kodam XIII/Merdeka dan Kabalakdam XIII/Merdeka.

Autentikasi
Kapendam XIII/Mdk Kolonel Kav M Jaelani.

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Kamis, 03 Oktober 2019

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional