Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Pagi Tadi Wagub Kandouw Jelajahi 1.100 Meter Laut Lepas Teluk Manado Dengan Ratusan Turis China


Manado, detiKawanua.com - Turut serta sebagai peserta dalam kegiatan yang mengambil tema "Berenang Bersama Di Laut Lepas Sulawesi Utara Manado Indonesia" pada Kamis (10/10/2019) pagi tadi yang mengambil tempat di Teluk Pantai Manado di MM Beach, oleh Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw bersama sekitar tiga ratusan lebih wisatawan asal Tiongkok China dan 100 lebih perenang lokal berenang sepanjang 1.100 Meter (rute berenang pulang pergi lokasi star finish).


Wagub dalam sambutanya sebelum itu mengucapkan terima kasih atas berlangsungnya kegiatan tersebut dan mengucapkan selamat datang di Manado Sulawesi Utara dengan menikmati keindahan laut Manado.

"Bagi yang sudah pernah berenang di laut lepas teluk Manado ini saya yakin pasti balik lagi. Terima Kasih dan mari kita sama-sama menikmati keindahan alam Sulawesi Utara," ucap Kandouw yang disambut meriah ratusan peserta.

Dirinya pun mengungkapkan bahwa kegiatan serupa juga pernah dilangsungkan oleh Gubernur (Olly Dondokambey) berserta para wisatawan China yang bertempat di lokasi yang sama.

"Ini sangat luar biasa dan dalam menunjang peningkatan pariwisata di Sulawesi Utara. Ini akan jadi agenda tahunan bagi Pemprov Sulut," tandasnya.

Turut hadir pula peserta dari TNI yang merupakan anggota Korem 131/Santiago berjumlah 48 personil, Polda Sulut, Bakamla beserta sejumlah pejabat eselon II Pemprov Sulut.

(Mild70)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Kamis, 10 Oktober 2019 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional