Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Libatkan 85 Peserta Fun Bike HUT TNI 408 Km Route Gtlo Manado


Manado, detiKawanua.com - Fun Bike 2019 bertema "Only The Brave Survive Road To Manado Challenge" yang merupakan rangkaian perayaan ulang tahun ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) berlanjut hingga Minggu (13/10/2019) hari ini. Bukan sekedar hanya kegiatan kemeriahan saja namun, kegiatan yang diikuti 85 peserta (82 pria dan 2 wanita) dari Manado Cycling Mania (MCM) itu terbilang cukup menantang dengan jarak tempuh 408 Km (Kilo Meter), mengambil titik start dari Hotel Magna Gorontalo pada hari Sabtu pukul 05.20 Wita subuh kemarin mengikuti route jalur tepi Pantai Selatan Molibagu Kab. Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) dan akan finish di Hotel Mercure pada Minggu hari ini dinilai spektakuler.


Adapun Trip bersepeda Gorontalo-Manado itu dipimpin The Toughest Cycling Tour in Indonesia, Ferry Pallar itu sesuai informasi yang diterima wartawan dari Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 131/Santiago Mayor Inf Saul Malangkas, rombongan akam beristirahat di Molibagu untuk makan siang yang nantinya disambut oleh Kadis Pariwisata Bolsel, Wahyudin Kadullah, dan setelah itu melanjutkan perjalanan ke Manado.

"Rombongan Funk Bike tersebut diperkirakan akan finish pada Minggu sore hari pukul 17. 00 Wita dan sesuai agenda bakal dijemput Komandan Korem (Danrem) 131/Santiago Brigjen Robert Giri Kasrem, para Kasi (kepala seksi) dan seluruh perwira serta prajurit yang tergabung dalam Bikers Korem," terang Mayor Saul (sapaan akrabnya).

Semangat para peserta untuk menyelesaikan Fun Bike tersebut pun diapresiasi Pemerintah Provinsi Sulut yang sesuai agenda bakal dihadiri Wakil Gubernur Sulut (Steven Kandouw) untuk menjemput para rombongan di Hotel Mercure Tateli-Minahasa. 

"Prosesi penjemputannya sesuai agenda pada sebentar sore, dan juga sangat mengapresiasikan para peserta yang telah mengikuti Fun Bike ini, terutama dalan rangka memeriahkan HUT ke-74 TNI," pungkas Kapenrem.

(Mild70)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Minggu, 13 Oktober 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional