Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Kemanunggalan TNI Rakyat Dalam TMMD ke 106 Kodim 1301/Sangihe

Tahuna, detikawanua.com - Pelaksanaan TMMD ke 106 Kodim 1301/Sangihe, pembangunan jalan sepanjang 2250 m dan lebar 8 m Personel Satgas TMMD bersama warga melakukan penataan batu dalam pembangunan Jalan yang berada di wilayah Kelurahan Pananekeng Kecamatan Tahuna Barat.

Selama kegiatan penataan jalan tersebut, anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 106  bersama warga setempat bergotong-royong untuk mempercepat proses penataan batu, sehingga jalan tersebut dapat segera digunakan bagi warga, Danki Satgas Kapten Chb Celcius T Wangka mengatakan, bersama rakyat TNI kuat dan terwujud Kemanunggalan TNI dengan rakyat

“Kegiatan ini menjadi bukti nyata kedekatan serta kemanunggalan TNI-rakyat. Seperti yang terlihat, bahwa tentara dan masyarakat berbaur menjadi satu, mereka sangat kompak bekerjasama bahu-membahu membangun jalan yang merupakan jalur pertanian milik warga,” ucapnya.


Sementara itu pembangunan jalan sepanjang 2250 m dan lebar 8 m bertempat di kelurahan Pananekeng Kecamatan Tahuna Barat terus berlangsung. Selasa (08/10/2019).

Dibawah terik matahari, personel Satgas TMMD dan masyarakat tanpa rasa lelah terus bergotong royong menyusun batu dalam pengerjaan pembangunan jalan, sejak pagi hari mulai bergelut dengan material batu, Mereka mulai mengangkat material dan menyusunya secara gotong royong, Kapten Chb Celcius T Wangka yang terus memberikan semangat kepada mereka.

"Dengan kebersamaan dan kekompakan antara anggota Satgas TMMD dengan masyarakat ini,Saya yakin pembangunan jalan ini akan dapat selesai sesuai dengan target yang ditentukan nantinya" ungkap Danki Satgas. (js)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Rabu, 09 Oktober 2019 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional