Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Kelapa Kopyor Salah Satu Produk Unggulan Kabupaten Pati

Pati, detiKawanua.com – Bertempat di kebu milik H. Sulkan Desa Ngagel kecamatan Dukuhseti Kabupten Pati telah di laksanakan acara Petik kelapa kopyor, Penyerahan bibit kelapa kopyor dan perangkap hama. Kelapa kopyor adalah salah satu produk unggulan dari Kabupaten Pati Selasa (08/10/19)

Hadir dalam acara Penyerahan bibit kopyor, Bupati Pati H. Haryanto, SH, M.M. M.Si, Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arif Darmawan, S.Sos, Waka Polres Pati Kompol M Irfan Harmiyat, S.I.K, S.H,M.H. Dinas pertanian kab. Pati, Muspika Kec Dukuhseti, Babinsa desa Ngagel, Babinkamtibmas desa Ngagel, Kepala Desa sekecamatan Dukuhseti, PPl sekawedanan Tayu dan Kelompok Tani serta PKK Desa Ngagel.

Acara didahului penyampaian laporan dari kepala Dinas pertanian Kab.Pati Ir Mohtar Efendi, MM dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kelapa Kopyor serta Perangkap Hama dan Feromanes.

Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos yang mendampingi Bupati Pati Dalam kesempatan tersebut mengatakan kelapa kopyor ini jarang sekali ditemui didaerah lain, kalaupun ada harganya sangat tinggi.

“ Sulit mencari kelapa kopyor di daerah lain, untuk itu salah satu produk unggulan ini harus kita kembangkan dan budidayakan agar masyarakat lebih merasakan segarnya kelapa kopyor ini,” Ungkap Arief.

Diakhir acara dilaksanakan petik Kelapa Kopyor yang diikuti oleh semua tamu undangan serta pemasangan Perangkap Hama dan Feromanes. (sol/pdmpati)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Selasa, 08 Oktober 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional