Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Ibadah Bersama Jemaat GMIM Makedonia, Gubernur Olly Sampaikan Pentingnya Soal Sinergitas



Minahasa, detiKawanua.com - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menghadiri ibadah syukur HUT ke-183 Jemaat GMIM Makedonia Lopana, Kabupaten Minahasa Selatan, Minggu (6/10/2019).

Dalam ibadah, nampak hadir para pejabat Pemprov Sulut, Ketua BPMJ GMIM Makedonia Pdt. Djemy P. Sinubu dan seluruh jemaat.

Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengucapkan selamat atas pertambahan usia pelayanan jemaat GMIM Makedonia.

“Atas nama Pemprov Sulut kami mengucapkan selamat HUT yang ke-183 kepada jemaat Gmim Makedonia Lopana. Semoga Tuhan selalu menyertai dan memberkati,” kata Olly kepada seluruh jemaat yang hadir di ibadah.

Disamping itu, Olly mengajak seluruh jemaat untuk selalu bersyukur dalam segala hal.

“Sebagai masyarakat dan tentunya juga sebagai anggota keluarga, dalam kehidupan kita bagaimana kita menciptakan kesejahteraan itu tentunya juga kita selalu berserah kepada Tuhan dalam kehidupan kita sebagai umat Kristiani. Kita juga harus bersyukur karena Tuhan selalu memberkati kita, Tuhan selalu memakai Sulut sehingga banyak berkat yang datang dari pemerintah Bapak Presiden Joko Widodo dan Bapak Wapres Jusuf Kalla,” ungkap Olly.

“Kita selalu bersykukur kepada Tuhan, kita berdoa agara supaya pembangunan di Sulut bisa berjalan dengan baik terus, pemerintahan juga berjalan dengan baik tidak ada hambatan baik pemerintahan provinsi maupun di pemerintahan kabupaten. Sinergitas pemerintahan ini sangat perlu dari pusat, sampai provinsi, sampai kabupaten supaya berjalan bagus semua, mulus berjalan tidak ada hambatan,” sambungnya.

Lebih lanjut, Olly menyinggung soal keberhasilan pelaksanaan Sulut Expo di Jakarta belum lama ini yang berhasil mendatangkan investasi bernilai triliunan rupiah ke Sulut.

“Baru dua minggu lalu Pemprov Sulut bikin Sulut Expo di Jakarta. Saya sengaja tidak buat pameran lagi di Kayuwatu. Saya sengaja bikin di Jakarta supaya banyak orang lihat ternyata kita dapat investor ke Sulut bernilai Rp. 5,6 triiun dalam 3 hari pameran. Ini buat masyarakat karena lapangan pekerjaan pasti terbuka sehingga tidak jauh-jauh lagi mau cari pekerjaan karena di Sulut menjadi tempat investasi untuk kedepan,” ungkap Olly.

“Saya sangat mengharapkan, mari kita sama-sama menjaga hal-hal seperti ini agar supaya pembangunan di Sulut bisa berjalan baik. Pemerintah tidak bisa berjalan tanpa didukung oleh masyarakat apalagi didukung oleh gereja. Saya sangat berterimakasih. Sejak jadi gubernur hadir 4 tahun selalu bekerja sama dengan gereja dengan baik. Banyak topangan doa, topangan program pemerintah yang dijalankan oleh gereja juga bisa berjalan dengan baik,” tutup Olly.

(tim)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Minggu, 06 Oktober 2019

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional