Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Fraksi Partai Nasdem DPRD Sulut Bakal Gelar FGD Secara Rutin

Press Conference Fraksi Nasdem DPRD Sulut.

Manado, detiKawanua.com - Fraksi Partai Nasdem DPRD Sulut bakal menggelar Focus Group Discussion  (FGD) secara rutin yang awal pelaksanaannya di mulai dengan tema "Optimalisasi Peran Fraksi Partai Nasdem Dalam Memperjuangkan APBD Sulut 2020 yang berpihak pada rakyat banyak".

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua DPRD Sulut Victor Mailangkay yang di dampingi Ketua Fraksi Nasdem Nick Lomban saat press Conference, Senin (14/10) sore, bertempat diruangan fraksi Nasdem DPRD Sulut.

"Kegiatan FGD  rencana kita mulai senggerakan pada hari senin 21 Oktober 2019  dimulai jam 12.00  Wita s.d  18.00 Wita, bertempat  di ruangan Fraksi Nasdem dengan melibatkan beberapa unsur peserta yang terdiri dari para jurnalis, Perwakilan Badan Eksekuif Mahasiswa, Unsur masyarakat dan profesional, serta 9 anggota Fraksi Nasdem dan 12 tenaga ahli Fraksi Nasdem," kata Mailangkay.

Untuk merangsang para peserta, lanjut Mailangkay, sudah disiapkan beberapa pertanyaan untuk dibahas antara peserta dan nara sumber sebagai bahan ekspolarsi untuk melahirkan Sikap dari Partai Nasdem dalam menyerap aspirasi masyarakat.

"Apa yang tumbuh dan berkembang dalam FGD, tidak langsung menjadi sikap fraksi Nasdem, tetapi  akan menjadi bahan baku atau pertimbangan  nasdem untuk menentukan sikap. Hasil FGD nanti akan kami publish di media sosial maupun media massa untuk bisa direspon oleh masyarakat," terang Mailangkay.

Selain membahas program FGD Fraksi Nasdem DPRD Sulut, Mailangkay juga memperkenalkan 12 Tim Kerja Tenaga Ahli Fraksi Partai Nasdem DPRD Sulut yang nama-namanya sebagai berikut:
- E.P. Heydemans
- Sefanya Oratmangun
- Max Silinaung
- Leopad Dalope
- Fiko Onga
- Valentino A. Sumampow
-  Bilpop Maninggolang
- Jerry Abbas
-  Revin E. Danny Rompas
- Valentino Elrik Assa
- Silvia Mangambarani

"Kami melakukan open bidding untuk semua, dari 15 yang mendaftar ada 12 yang kita terima, meskipun hanya 1 orang yang diterima, tapi 11 orang di jadikan tenaga ahli untuk mengembangkan sikap-sikap fraksi  dalam pandangan umum fraksi ataupun menyikapi kebijakan pemerintah," jelasnya. (Enda)




Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Senin, 14 Oktober 2019

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional