Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Duka Mendalam, Ibu Rita Hadiri Pemakaman Alm Ayah Dari Joune Ganda


Jakarta, detikawanua.com - Berpulangnya orang tua/bapak, eyang kakung, eyang buyut tercinta Almarhum.  Sunarto Harjosuwarno Bin Suparman, yang merupakan ayah asuh dari Joune Ganda SE, yang tutup usia 86 tahun pada Selasa (22/10/2019) pukul 13.58 Wib di Jakarta. Membawa kabar duka mendalam bagi keluarga besar Joune Ganda (JG), yang menurutnya Alm merupakan sosok yang sangat berjasa dalam kehidupan dan karirnya

"Saya sangat merasa kehilangan, dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa menerima segala amal baik dari ayah saya tercinta," ujar Joune.


Selain itu Owner Raewaya Group juga mengungkapkan bahwa, jenazah Alm yang juga merupakan mertua dari Menteri Sekertaris Kabinet (Menseskab) itu, telah disemayamkan di rumah duka kompleks De Latinos, Centro Havana, M 6 no 7 BSD-Jakarta, yang selanjutnya pada Rabu (23/10/2019) pukul 10.00 Wib pagi tadi telah dilaksanakan prosesi pelepasan dan dimakamkan di San Diego Hill pukul 11.00 Wib.

"Banyak wejangan dan kenangan manis kami bersama Alm ayah yang sulit saya dan keluarga melupakannya," ungkap JG yang merupakan suami tercinta dari Risya Ganda Davega itu sambil mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak atas simpatik serta ucapan bela sungkawa untuk saya dan keluarga besar saya.

Adapun suasana duka tersebut menjadi perhatian dan simpatik para pejabat negara dan organisasi di pusat dan daerah yang hadiri langsung salah satu diantaranya Istri tercinta dari Gubernur Sulut (Olly Dondokambey) yakni, Ny Ir Rita Dondokambey Tamuntuan, yang turut hadir dirumah duka Alm ayah dari Joune Ganda. (Mail70/tim)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Rabu, 23 Oktober 2019

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional