Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

DPRD Sulut Gelar Paripurna Pelantikan Empat Pimpinan DPRD Sulut Periode 2019-2024

Empat Pimpinan DPRD Sulut, saat diambil sumpah/janji.

Manado, detiKawanua.com  – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara  (Sulut) akhirnya menggelar rapat paripurna pengambilan Sumpah Janji Pimpinan DPRD Sulut tahun 2019-2024, Rabu (02/10) diruang Rapt Paripurna.

Pengambilan Sumpah dan janji Pimpinan DPRD Sulut di pandu oleh Kepala Pengadilan Tinggi Manado Arif Supratman SH, MH dan disaksikan  langsung oleh Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw.

Ketua DPRD Sulut definitif Andrei Angouw dalam sambutannya mewakili seluruh Pimpinan DPRD  mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan kesempatan kepadanya dan juga beberapa anggota dewan lainnya untuk menjadi pimpinan DPRD Provinsi Sulut tahun 2019-2024.

Ucapan terima kasih pula disampaikan Angouw kepada masyarakat Sulawesi Utara yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka untuk menjadi anggota DPRD Sulut, dan kemudian menjadi pimpinan dewan.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada partai politik kami masing-masing, yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Saya juga menyampaikan terima kasih kepada partai saya PDIP, khususnya Ketua Umum, Ketua DPD, dan seluruh jajaran PDIP. Terima kasih juga untuk partai NasDem, Golkar, dan Demokrat yang telah memberikan kepercayaan kepada bapak Victor Mailangkay, James Arthur Kojongian, dan Billy Lombok. Terima kasih pula yang setinggi-tingginya kami sampaikan kepada Kepala Pengadilan Tinggi Manado yang telah berkenan hadir dan memandu acara pengucapan sumpah atau janji kami,” tutur Angouw dalam sambutannya.

Kepada seluruh anggota dewan yang ada, Angouw berharap bisa mendukung dirinya dan ketiga pimpinan dewan lainnya dalam melaksanakan tugas sebagai pimpinan DPRD.

“Kami berharap, kita selalu menjaga persatuan, kesatuan, ketertiban, di lembaga yang terhormat ini. Kita harus meningkatkan kinerja kita, menjaga kinerja kita, dan kita harus komunikatif, selalu harus berkoordinasi agar supaya kita bisa melaksanakan tugas-tugas kita secara maksimal,” harap Angouw.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sulut Steven OE Kandouw yang mewakili Gubernur Sulut, dalam Sambutannya menyampaikan turut berbahagia atas dilantiknya  empat pimpinan DPRD Sulut

"Saya  Berbahagia  terjadinya peristiwa besar di provinsi sulut atas  dilantiknya pimpinan DPRD Sulut Periode 2019-2024, atas nama Gubernur Sulut mengucapkan selamat dilantiknya Pimpinan DPRD Sulut ," ujar Kandouw.

Wagub Kandouw juga  menghimbau kepada pimpinan DPRD Definitif agar 
Bisa bekerja dengan baik selama periode berlangsung.

"Ada banyak yang diharapkan oleh rakyat sulut untuk DPRD. Mari semua kita bekerja, mari kita bermitra, kita harus bersinegri agar apa-apa yang di butuhkan rakyat bisa terpenuhi," Tutup Wagub. (Adv)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Kamis, 03 Oktober 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional