Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Diduga Karna Selisi Paham, MA Ditemukan Tewas Bersibah Darah

Tahuna, detikawanua.com - Warga Kampung Lebo Kecamatan Manganitu, digegerkan dengan penemuan jasad laki-laki yang teridentifikasi bernama Meiyer Alwin Garing (44) di Pantai Pendarehokang Kampung Lebo, pukul 18.30 WITA, dengan kondisi bersibah darah di bagian kepala korban.

Diduga kuat, lelaki yang masih bujangan itu menjadi korban pembunuhan oleh seorang pria berinisial NL yang pernah berselisih paham dengan korban pada bulan Maret 2019 lalu. Kapolsek Manganitu Iptu Joubert Johanis kepada wartawan, membenarkan adanya penemuan mayat yang diduga merupakan korban pembunuhan.

"Setelah mendapat laporan warga, saya bersama anggota langsung mendatangi TKP dan melakukan pengamanan dengan memasang police line. Tim identifikasi dari Reskim Polres dan Tim Scorpion, telah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab kematian korban," ujar Johanis.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi menyebutkan, lelaki yang berinisial NL, terlihat berada di dekat jasad korban, namun tiba-tiba menghilang. Hingga saat ini tim Reskrim dan Scorpion Polres Sangihe, sedang melakukan pencarian terhadap NL, untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Sejumlah warga yang setempat menyebutkan, sebelum korban ditemukan tewas, mereka sempat melihat korban datang ke pantai sudah dalam keadaan mabuk, namun tidak membuat kekacauan, dia (korban,red) hanya duduk bergabung dengan sejumlah warga yang sedang tamasya di Pantai Pendarehokang sambil menikmati minuman bir bintang.

Petugas juga menemukan sebuah botol bir dalam keadaan pecah berada di dekat jasad korban.  Dokter Puskesmas Manganitu, dr Polideng Dalawir, dari hasil pemeriksaan VER, korban mengalami luka sobek di bagian kepala dan satu gigi copot akibat hantaman benda keras. (js)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Selasa, 22 Oktober 2019 , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional