Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Bunda Paud Kabupaten Sangihe Buka Giat Ikatan Guru Raudhatul Athfal

Tahuna, detikawanua.com - Untuk mempertambah ilmu agama dalam jiwa anak khususnya bagi anak paud maka di laksanakanlah kegiatan manasik haji cilik, kegiatan tersebut di programkan oleh pengurus daerah Ikatan Guru Raudhatul Athfal (IGRA) kabupagen kepulauan sangihe,yang telah di selenggarakan di papanuhung santiago tampungang lawo.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bunda paud yang merupakan juga ketua Tim Penggerak PKK  kabupatrn kepulayan sangihe DR.Hermin.Ririswati Gaghana Katamsi,kepala kantor kementrian agama kepulauan sangihe,pengurus Iakatan Guru Raudhatula Athfal (IGRA),para guru  paud/TK,dan para orang tua murid.

"Saya menyambut baik dan memberikan apresiasi atas di selenggarakannya kegiata manasik haji sejak usia dini,melalui kegiatan yang bermanfaat ini anak anak bisa belajar agama karena kegiatan ini merupakan bagian dari rukun islam yang ke lima,di dalamnya terkandung pembentukan akhlak yang mulia,di usia anak anak paud kita yang masih sangat dini tentunya menjadi tugas kita semua dalam menuntun mereka pada pendidikan yang positif," kata Hermin.

"Di tambahkannya pula,Kegiatan yang di lakukan ini bisa membentuk akhlak yang mulia sehingga mempwrsiapkan anak anak usia dini menjadi generasi yang mengenal jati diri mereka,berguna,mandiri serta bertanggung jawab terhadap bangsa dan tanah air yang kita cintai,dan di harapkan kepada seluruh para orang tua agar bisa berperan serta dalam kegiagan seperti ini karena tanpa ada dukungan orang tua sendiri maka anak tidak  bisa berkembang dalam melakukan kegiatan sperti apa yang kita laksanakan pada hari ini," kuncinya. (js)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Rabu, 09 Oktober 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional