Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Angouw Pimpin Upacara Pelepasan Jenazah Roy Pangemanan

Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw melepas jenazah Alm. Roy Pangemanan.

Manado, detiKawanua.com - Dewan Perwakilan Daerah (DPRD)  Sulawesi Utara (Sulut) melepas jenazah Alm. Roy Pangemanan yang merupakan mantan Anggota DPRD Sulut Periode 1999 s.d 2004.

Pelepasan jenazah dipimpin langsung Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dan dihadiri anggota DPRD Sulut dan jajaran Sekretariat DPRD Sulut, Selasa (22/10) sore  bertempat di kantor DPRD Sulut.

Dalam Sambutannya, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw menyampaikan Pesan duka cita atas meninggalnya Alm yang juga merupakan seniornya di Partai PDI Perjuangan.

"Saya mewakili rekan-rekan DPRD, Pimpinan, dan staff menyampaikan duka cita sedalam dalamnya atas kepergian Alm, semoga keluarga menerima rencana TuHan, agar bisa kuat menerima kenyataan, karena kita tahu rencana Tuhan adalah yang terbaik" ujar Angouw.

Angouw juga berharap keluarga yang di tinggalkan bisa menghadapi cobaan dalam menerima kepergian Alm dan mengambil Hikmah dibalik rencana Tuhan.

"Harapan kami supaya keluarga yang tinggalkan, bisa diberikan kekuatan, karena semua ada hikmahnya dan tentunya Tuhan berencana yang terbaik," Kata Angouw.

Politisi PDIP ini melepas Kepergian Alm dengan ucapan terima Kasih atas pengabdian Alm selama menjabat sebagai anggota DPRD Sulut.

"Kami melepas Bapak  Roy Pangemanan dengan penghargaan dengan setinggi-tinginya serta meberikan apresiasi dan terima kasih atas jasa-jasa beliau selama mengabdi sebagai anggota DPRD Sulut periode 1999 s.d 2004," tandasnya. (Enda)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Selasa, 22 Oktober 2019

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional