Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

TMMD Bakal Segera Dilaksanakan, Ini Persiapannya

Tahuna, detikawanua.com - Dandim 1301 Letkol Infantri Saiful Parenrengi,M Psi menyatakan, kalau pihaknya telah melakukan berbagai persiapan untuk pelaksanaan upacara pembukaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Perbatasan ke 106 tahun 2019 Kodim 1301 Kabupaten Kepulauan Sangihe.

"Kegiatan upacara pembukaan TMMD nantinya, akan berlangsung dihalaman Pampanuhung Santiago Tampungan Lawo. Berbagai persiapan telah kami lakukan dan juga dibantu oleh masyarakat setempat, untuk mensukseskan TMMD Reguler Perbatasan ke 106," ujarnya kepada wartawan, Minggu (29/9/19)

Selain itu jelas Parenrengi, persiapan yang terus dilakukan antara lain memperbaiki kondisi lapangan dengan meratakan lapangan, membersihkan lapangan dan melengkapi peralatan yang dibutuhkan selama upacara pembukaan nanti.Kodim 1301/Sangihe dalam hal ini kejar persiapan Lapangan Upacara Pembukaan TMMD ke 106.

"Diharapkan dalam waktu 2 hari ini semua sarana dan prasarana sudah dipersiapkan dan tidak menemui kendala di lapangan, termasuk koordinasi dengan berbagai pihak untuk kegiatan tambahan yang turut serta memeriahkan pelaksanaan pembukaan seperti pentas seni, stan pameran,bazar,atraksi bela diri dan acara lainnya," ujar Dandim 1301/Sangihe.

"Termasuk didalamnya koordinasi dengan berbagai pihak untuk kegiatan tambahan untuk mewarnai pelaksanaan upacara pembukaan seperti pentas seni, bazar dan kegiatan lainya," tambah Parenrengi. (js)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Senin, 30 September 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional