Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Tampil Prima di Sulut Expo 2019, BSG Support Penuh Program Gubernur Olly


Manado, detiKawanua.com - Suksesnya kegiatan Sulut Expo 2019 bertaraf nasional hingga internasional yang dilaksanakan kurang lebih empat hari (pembukaan tanggal 26 dan penutupan tanggal 27 September) bertempat di Gedung Smesco Indonesia Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, telah menampilkan berbagai potensi dan keunggulan baik produk maupun bidang investasi di Provisni Sulut dan berhasil memboyong investasi senilai 1,2 triliun rupiah masuk ke Sulut atas gebrakan ide dari Gubernur Olly Dondokambey itu, turut mendapat support penuh dari salah satu perbankan teranama di Sulawesi Utara yakni, Bank Sulut-Gorontalo (BSG).


Melalui Direktur Utama BSG, Jefry Dendeng mengungkapkan, apa yang telah digagas dari gubernur merupakan hal yang luar biasa dan sangat besar manfaatnya bagi daerah Sulawesi Utara dari segi peningkatan perekonomian, dan hal tersebut didukung penuh BSG.

"Ini nantinya sangat baik bagi iklim pertumbuhan perekonomian di Sulut dan dampaknya juga pada pembangunan dan kesejahteraan rakyat. Dengan terobosannya pak gubernur serta bekerja bersama pak Wakil Gubernur (Steven Kandouw) dan pak Sekprov (Edwin Silangen) menjadi satu kehebatan bagi pertumbuhan perekonomian dan pembangunan serta kesejahteraan rakyat Sulut kedepan semakin maju dan berkembang diberbagai sektor terutama ekonomi," terang Jefry.


Lanjunya juga, bentuk dukungan dari BSG dalam pelaksnaan event bergengsi nasional tersebut, dengan hadirkan stand dan mempromosikan keunggulan dari BSG termasuk program BSG Digital dengan berbagai keunggulan di era Four Poin Zero ini.

Keistimewaan-keistimewaan lainnya dalam kegiatan Sulut Expo 2019 itu selain memboyong investasi 1,2 Triliun juga acara tersebut dihadiri langsung Presiden RI ke-5 Megawati Soekarno Puteri yang didampingi langsung ODSK bersama Ibu Ketua PKK Sulut, Rita Maya Dondokambey Tamuntuan beserta Wakil Ketua PKK, Kartika Devi Kandouw Tanos dan Ketua Dharma Wanita Sulut, Ivvon Silangen Lombok. Dan pada akhir rangkaian penutupan kegiatan Sulut Expo 2019 itu telah dilakukan penandatanganan MOU dan perjanjian kerjasama (PKS) antara maskapai penerbangan Garuda Indonesia dengan sejumlah pengusaha Sulut di Jakarta yang disaksikan langsung oleh OD-DK dan Sekprov Edwin Silangen.

(Mild70)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Senin, 30 September 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional