Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Sosok JG Tak Asing Bagi Para Finalis NNS 2019, Akhirnya Singgah ke Posko Relawannya


Minut, detiKawanua.com - Memilih lokasi kunjungan di Kabupaten Minahasa Utara (Minut) guna ajang 'Wisata Kuliner' dari Finalis Noni & Nyong Sulut (NNS) 2019 yang dilaksanakan Kamis (19/09) di kompleks pasar tradisional Aermadidi. 

Pantauan media tak terlewatkan pula para finalis itu menyambangi dua posko relawan Tim Sahabat (TS) Joune Ganda (JG) yang berada tepat di jalan utama kompleks pasar tersebut.

"Kebetulan lewat saja, tapi kami tertarik juga penasaran dan ingin melihat lebih dekat lagi akan suasana posko yang akhir-akhir ini tengah menjadi topik pembicaraan hangat dari warga setempat terkait layanan angkutan gratis jalur Sawangan-Tanggari dan Sampir itu," ujar salah satu finalis sembari menambahkan bahwa mereka mengenal sosok Joune Ganda pada kegiatan pembukaan masa karantina yang saat itu dihadiri Gubernur Sulut Olly Dondokambey pada pekan lalu.

Sementara itu Kordinator Relawan Tim Sahabat Joune Ganda, Melky Lala Mantik mengungkapkan dirinya beserta sejumlah kerabat saat itu sempat terkejut atas kehadiran para finalis NNS 2019 itu yang disatu sisi, menjadi kebanggaan tersendiri atas kunjungan para finalis Noni&Nyong Sulut 2019.

"Kami bangga dan mengapresiasikan atas kunjungan tiba-tiba yang tidak direncanakan dari orang-orang muda berbakat di Sulut itu ketempat kami, terima kasih atas kedatangannya," kata Melky yang juga merupakan Walpri (Pengawal Pribadi) Ketua GABSI Sulut, Joune Ganda SE.

(1s70/**)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Kamis, 19 September 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional