Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Advertise with Anonymous Ads

Sempat Dipertanyakan Bupati, 37 Pejabat Mangkir Dari Raker

Tahuna, detikawanua.com - Sikap sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Sangihe dinilai sudah lepas kendali. Sikap pandang enteng terus diberikan sejumlah pejabat publik di jajaran Pemkab Sangihe. Buktinya dalam pelaksanaan Rapat Kerja  Jumat (13/9) di Papanuhung SantiagoTampungang Lawo yang dipimpin langsung Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME sedikitnya ada 37 pejabat tidak hadir.

Padahal agenda Raker ini sangat penting terkait akselerasi pembangunan serta serapan anggaran sekaligus berbagai kendala dan persoalan yang butuh di evaluasi.

Gaghana menyatakan Pejabat yang terlambat atau sekedar menandatangani daftar hadir lalu tumingkas (pulang) bukan kali ini saja. Pada rapat koordinasi lainnya, juga sama yang dilakukan  terlambat bahkan tidak hadir.

"Ini sudah jadi kebiasaan dan menjadi lagu lama. Yang pasti hal ini akan menjadi penilaian bagi pimpinan terhadap evaluasi kinerja," jelas Gaghana.

Gaghana juga menghimbau jajarannya agar jangan elergi menghadiri setiap rapat kordinasi, sebab melalui rapat inilah kita bisa mencari jalan keluar dari permasalahan yang ada ditiap OPD.

"Rapat kordinasi ini seharusnya dimulai lebih awal namun karena menunggu kedatangan sejumlah pejabat Waktunya tertunda. Bahkan dalam kegiatan itu masih terlihat sejumlah pejabat yang terlambat datang", imbuhnya.

Dari data yang berhasil dirangkum menyebutkan 37 pejabat yang tidak hadir atau terlambat dalam pelaksanaan Raker ini masing-masing 8 orang Pejabat Tinggi Pratama (eselon II) dan 29 Pejabat Administrator (eselon IIIA dan eselon IIIB). (js)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Jumat, 13 September 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional