Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

Sekda Terimah Hibah Rumah ASNP, Perkim Dan Pertanahan Kembali Perjuangkan 50 Unit Di TA 2020

Tahuna, detikawanua.com - Daerah Edwin Roring SE ME menerima langsung hibah 50 unit perumaham khusus bagi ASN di lingkup Pemkab Sangihe tahun anggaran (TA) 2019 di Kementrian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Rabu (18/9/2019). 

Roring sendiri ketika menerima hibah iji sendiri didampinggi Kepala Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman dan Pertanahan  (Perkim dan Pertanahan) Drs Sukardi Adilang.

"Saya atas pemerintah daerah Sangihe menyampaikan terimah kasih atas perhatian pemerintah pusat terhadap kawasan perbatasan dalam kaitannya dengan peningkatan kesejahteraan ASN maupun masyarakat", singkat Roring ketika dihubungi usai menerima hibah dimaksud.

Sementara itu  Kepala Bidang Pembangunan, Pengembangan Perumahan dan Kawasan Permukiman Dinas Perkim dan Pertanahan Novel Budiman SE ,  ketika dihubungi  mengatakan Pemda Sangihe kembali mengusulkan 50 unit rumah khusus ASN untuk tahun anggaran 2020 mendatang.

"Proposalnya sudah siap dan akan dimasukan bersamaan dengan acara hibah 50 unit Perumahan ASN oleh Kementrian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Republik Indoneaia kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sangihe, yang suda selesai dibangun di Kelurahan kolongan Beha dan Kolongan Mitung Kecamatan Tahuna Barat" ungkap Budiman
Budiman berharap kiranya usulan ini akan diterimah pusat guna mempercepat akselerasi pembangunan di sangihe kedepan.

"Kiranya usulan ini dapat diterimah mengingat kita adalah daerah perbatasan dan mengingat pendataan untuk perumahan ASN yang kemarin masi banyak yang belum menerimah karena jumlah perumahannya terbatas,  kedepan para ASN yang akan menempati bantuan perumahan terpacu motivasinya untuk bekerja guna mewujudkan visi misi bersama kedepan," kuncinya. js)

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Kamis, 19 September 2019 ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional