Headlines
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
  • data:post.title
Pratinjau
Advertise with Anonymous Ads

APBD-P Sah..!!, DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna terakhir di Periode 2014-2019


MINSEL,  dstiKawanua.com - Kali yang terakhir Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Minsel dilakukan pada periode 2014 - 2019 ini, Rabu ( 4/9/2019 ) dengan agenda pembicaraan tingkat kedua terhadap rancangan peraturan daerah Kabupaten Minsel tentang perubahan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2019. Juga penutupan masa persidangan kedua tahun sidang 2019.

Rapat paripurna ini dipimpin oleh ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan SE.

“melalui proses panjang dalam pembahasan komisi dan pembahasan Banggar DPRD telah menindaklanjuti perubahan APBD tahun anggaran 2019 bersama tim anggaran pemerintah daerah ( TAPD) ,” imbuh JJT.

Bupati Minsel Dr Christiany Eugenia Paruntu SE dalam kesempatan menyampaikan apresiasi kepada pimpinan dan anggota DPRD Minsel, khususnya badan anggaran untuk yang telah melalui proses panjang dan mencurahkan perhatian bagi penyelesaikan pembahasan dan sampai hari ini.

" saya tentu memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pimpinan dan Anggota DPRD Minsel yang dengan sekuat tenaga mencurahkan perhatian terhadap penyelesaian pembahasan APBD- P mulai dari awal sampai saat ini,  ucap Bupati Christiany Paruntu.

Dalam kesempatan ini Bupati Christiany Paruntu menyetujui perubahan APBD tahun 2019 untuk segera ditandatangani.

“Saya mengajak seluruh komponen pemerintah yang ada untuk sama-sama bekerja bagi kesejahteraan masyarakat Minsel,” kata Bupati CEP

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan bersama persetujuan antara DPRD Minsel dan pemerintah daerah Minsel.

Hadir dalam Rapat Paripurna ini Wakil Bupati Minsel, Sekdakab Minsel, Kapolres Minsel, Kajari Minsel, Dandim Minahasa, Ketua Pengadilan Negeri Amurang dan Ketua Pengadilan Agama Amurang.

Tampak hadir pula para anggota DPRD Minsel, para Asisten, pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Minsel dan para Camat.
( Vandytrisno )

Di Postkan Oleh Infodetikawanua | Rabu, 04 September 2019 , , ,

BERITA TERBARU

SANGIHE

KESEHATAN

Lingkungan

Internasional